Monday, February 14, 2011

[Pics] Kim Hyun Joong “The First Love Story” in Bali,Indonesia


Buat kalian yang penasaran,, gimana sih foto Kim Hyun Joong saat dia ngunjungin Indonesia,,Dulu udah pernah dibilangkan kalo Kim Hyun Joong itu ke Indonesia dan tepatnya di Bali untuk melakukan beberapa pemotretan,, dan ini adalah keterangannya!!
Akhirnya Kim Hyun Joong mengeluarkan PREMIUM 1 DVD & Photo Book “The First Love Story” dan melakukan syuting diluar Korea. Lokasi pemotretan di Bali. Staff Hyun Joong yang berangkat pada 28 Juli dari Seoul dan tiba 29 Juli jam 2am.
Ada perbedaan waktu 1 jam di Bali dengan di Jepang dan Korea. Jika 9:00 di Jepang, maka jam 08:00 di Bali. Sementara belahan bumi utara berubah untuk musim panas, belahan bumi selatan berubah ke musim dingin. Dalam hal musim, akan musim dingin tapi disana malam panas dan lembab. Lagi pula di Indonesia, tidak ada 4 musim tetapi hanya musim hujan dan musim kemarau. Selanjutnya, hujan besar datang sebelumnya dan kami khawatir untuk melakuan pengambilan gambar pada tanggal 29 . Tetapi pada tanggal 29 Juli, maka seolah-olah hujan deras semalam itu menjadi bohong dan seluruh staf merasa lega.
Lebih dari 30 staf termasuk Kim Hyun Joong dan staf dari perusahaan manajemen Bae Yong Joon’s, direktur, shooting staf, hairmake dan stylist, dll koordinator lokal Termasuk kamera RED dan 4 crane di mana pemotretan ini mirip dengan film atau drama .
Hari pertama pemotretan dimulai di kamar villa no 10 .
Hyun Joong tiba setelah jam 10am dia mengenakan Tshirt putih dan celana putih. Sepertinya cukup untuk menyebutnya seperti “Pangeran Tampan” atau “Pure White Prince” saat ia berdiri keluar itu menangkap semua perhatian. Dimulai dari bangun dari tempat tidur putih di ruang putih di tingkat 2 dan berjalan ke beranda di bawah matahari pagi menyilaukan pemandangan.
Berikutnya pindah ke resor terbaik Villa36, syuting scene itu termasuk saat ia menyanyi sambil bermain gitar di ruang tamu yang luas. Ia memakai kemeja putih dengan rompi abu-abu gelap, dasi ketat dan celana abu-abu. Bayangkan dia bermain gitar adalah yang terbaik dari semua.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...