Sunday, February 13, 2011

Victoria Cemburu Gara-Gara Mawar ??

Victoria Cemburu Gara-Gara Mawar ???


Victoria menunjukkan rasa cemburunya pada aktris Lee Minjung karena menerima mawar dari Nichkhun. Hal ini terjadi saat Nichkhun dan 2PM tampil di 47th Grand Bell Film Awards, nah Nichkhun member mawar pada Lee Min Jung yg mendapat aktris baru terbaik dan aktris terpopuler. Victoria pun berkata,”Kenapa kamu memberikan mawar pada orang lain?” Hal ini sukses membuat suasana jadi aneh.
Nichkhun menjawab dengan berkata, “Ini hanya sebuah acara” Tapi, Victoria masih saja gak bisa terima. Dia pun ditanyai, apakah dia cemburu, dan dia tidak menjawab, hanya saja dia terus-terusan menulis kata ‘mawar’ dengan pulpennya. Saat diwawancarai staf, Victoria menjawab, “Meskipun untuk kerjaan, jika dia memberiku mawar padaku dan juga pada wanita lain, bukankah itu hal yg sama? Jadi sama siapa sih dia menikah sebetulnya? Aku jadi agak sensitive gara-gara itu.”
Tapi, setelah Nichkhun selesai berbelanja sebuket mawar dan mempersiapkan kejutan untuk Vicotira, Victoria pun tidak cemburu lagi. Akhirnya, mereka bisa merayakan tahun baru bersama dengan 2PM yg lain.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...