ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, June 3, 2011

Apakah ini Yoochun atau Song Yoo-hyeon?

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjW2uHXCT9vNcudxjj_y_Bbj-Gv4vT6rM17Ih1nSXxnbD2Z0kbv_TfGBQo7DYnVg7IrAKWPrRRHKa4epj1d_tq7HIzQXoSYg02Tx9XZsmct8kcIpbwt5HRoUNragARQ2ewJ4kPuf0_27VaD/s1600/31MEI+YOOCHUN.jpg
Apakah ini Yoochun atau Song Yoo-hyeon?

Drama baru MBC "Miss Ripley" yang merupakan proyek kedua bagi Micky Yoochun sejak ia telah menjadi aktor mulai disiarkan pertama kali pada tanggal 30 Mei 2011. Tiba dari Jepang dan memulai kehidupan di Korea, Micky Yoochun dalam drama tidak berbeda dari orang yang nyata.

Setibanya di bandara, Song Yoo-hyeon melihat seorang gadis kecil yang meminta ibunya untuk menggendongnya. Dia membantu gadis kecil itu dan membawanya ke dalam pelukannya. Sementara bergerak bersama dengan dia dalam pelukannya ia menunjukkan kepeduliannya dengan berbicara dan tersenyum pada gadis kecil tersebut.

Micky Yoochun memiliki julukan, 'yang terbaik di bandara fashion' dan 'keren dan bagus'. Song Yoo-hyeon di bandara tampak mengenakan jaket kulit yang memiliki mode penutup kepala dan ransel mirip dengan keseharian Yoochun.

Setelah siaran, pemirsa berkata, "Apakah ini Micky Yoochun atau Song Yoo-hyeon?", "Ini adalah karakter yang 100 % disinkronisasi ke Yoochun yang nyata", "Ini menyenangkan untuk menonton semua daya tariknya" dan banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...