Friday, June 3, 2011

환영합니다 imoetkorea by imoetkorea

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema |shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/-x6fAJjfUh6E/Tel6o8GqzDI/AAAAAAAAIx8/UqvAazRqbrA/s1600/1JUNI.jpg
Ah-jeong gong (Yoon Eun-hye) patah hati setelah melakukan 'Cola kiss' dengan Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan). Pemirsa salut karena kesedihannya saat dia menangis.

Pada episode 8 drama SBS "Lie to Me", Gong Ah-jeong patah hati. Gong Ah-jeong dan Hyeon Ki-joon mengkonfirmasi perasaan satu sama lain dengan ciuman Cola. Menemukan kebenaran tentang mantan kekasihnya Ki-joon ; Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee), Ah-jeong mabuk dan pergi ke tempatnya Ki-joon. Hari berikutnya ia ingat apa yang terjadi dan menjadi malu.

Hyeon Ki-joon mulai bercanda dengan dia untuk membuatnya merasa lebih baik. Ia mengguncang Cola yang dia ambil. Ketika membuka tutupnya, dan mereka berciuman saat bermain dengan itu.

Gong Ah-jeong bertanya apakah itu nyata atau pura-pura dan dia bilang itu nyata, mengakui perasaannya untuknya. Mereka berdua mengakui perasaan mereka satu sama lain dengan ciuman yang mendalam.

Namun, segera Hyeon Ki-joon diambil darinya ketika Oh Yoon-joo tahu tentang pernikahan palsunya, ia jatuh ke dalam shock. Pilihan Hyeon Ki-joon adalah mantan kekasihnya ; Oh Yoon-joo. Gong Ah-jeong menangis sedih. Dia pergi kepada temannya Yoo So-lari (Hong Soo-hyeon) dan mengaku bahwa dia tidak pernah menikah, bahwa itu berakhir dengan Hyeon Ki-joon.

Ah-jeong tiba-tiba menjadi seorang wanita patah hati. Kebahagiaan dan tragedinya menjadi kontras saat dia mulai beradegan menangis.

Pemirsa mengatakan setelah siaran, "Hatiku sakit ketika dia menangis, aku menangis bersamanya", "Yoon Eun-hye bener - bener baik dalam beradegan menangis, aku benar-benar tertarik kedalamnya", "Aku benci dengan Hyeon Ki-joon. aku sakit hati untuk Ah-jeong ketika dia menangis", dan banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...