ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, June 3, 2011

Yoon Eun-hye marah sama Kang Ji-hwan !

from via nate-hancinema |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqXRfaHHtOAvwTALTO3EbGZsvRpge5oYaq9xNTiACQk0eO0AAXvrLak5IvBBz_4XUOmPVSlozABYFwYF6FK6GQfg06oGeRqyHFJx8TrbvjWQoBAersGGCZhzFGpfUZN9HOYSVjLzH7H61i/s1600/31MEI+LTM+SURGERS.jpg
Ah-jeong marah pada Ki-joon. Pada drama SBS "Lie to Me" yang tayang pada 30 Mei 2011, Ki-joon (Kang Ji-hwan) mencium Ah-jeong (Yoon Eun-hye) sambil bernyanyi dan memuat semua orang terkejut.

Saat romance pendek berlangsung, bibinya Ki-joon Ketua Hyeon Myeong-hee pulang ke rumah dan Ah-jeong harus cepat menyembunyikan diri. Dia harus menunggu di ruang gaun sampai pesta selesai.

Ketika semua orang sudah pergi, Ah-jeong membersihkan ruangan berantakan dan bertanya pada Ki-joon, "Kenapa kau menciumku sebelumnya ?" dan Ki-joon menjawab dengan dingin, "Aku bilang, aku ini adalah aktor" dan mengatakan bahwa ciuman itu hanya akting.

Kemudian dengan marah Ah-jeong berkata, "Bukankah kau ingin membodohi teman-temanmu?" dan ia berlari keluar rumah.

Ki-joon balas mengatakan sama Ah-jeong, "Mereka teman-temanku, jadi aku berbohong kepada mereka. Mengapa kau harus seperti itu?" dan berlari keluar pintu.

Sebenarnya itu bukan suatu akting saja tapi Ki-joon terkejut karena pertanyaan yang diajukan Ah-jeong. Tidak tahu tentang ini, Ah-jeong menangis keluar.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...