ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, February 2, 2011

SPAO

SPAO di Korea cuma ada beberapa cabang aja. dan di Seoul kayaknya cuma ada 1 deh.
di Myeongdong ♥
kalo kalian bener-bener pecinta matinya Suju, SNSD, kalo kesini serasa SURGA!!! LOL

ini tampilannya secara keseluruhan..

SPAO dibagi jadi 3 lantai, dan lantai ke 4 itu everysing.

lantai 1 T-shirt secara umum sih. yg bisa dipake buat cewek cowok gitu.
biasanya harganya murah meriah yg ada di lantai ini ^^ banyak yang diskon-diskon.
ada yg harganya 7000 won malahan. fyi, 7000 won sama aja kaya 56 ribu rupiah. *tetep aja mahal ye =p

lantai 2 itu buat kaum wanita. isinya lengkapppp. mulai dari tank top, kaos, celana, rok-rok lucu sampe jaket.
snsd bertebaran banget posternya di lantai ini. yg paling sering ada itu gambarnya seohyun sama yoona.

lantai 3 itu buat yang cowok-cowok.. temen gue, seneng banget kalo udah di lantai ini. bajunya yaaa bagus-bagus lah ya. tapi harganya 0_0
dan poster-poster yang ada disini kebanyakan gambarnya si siwon.. mungkin karena badan dia yg pantes. wkakakaak. sayang hyuk jarang banget gamabarnya terpampang disini >.<

lantai 4 adalah everysingggg!~~ jujur ya sebelom ke korea gw gatau apa itu everysing..
sampe suatu malem gw lagi ngomel-ngomel di kamar karena nggak nemu pernak pernik suju, eh room mate gw yang cinta banget sm snsd bilang "ntar ajalah kalo barang kaya gitu cari di everysing"..
dan gw bingung apa itu everysing. fans macem apa gw ini =.="

everysing itu tempat jual merchandise snsd, suju sama SHINee dan beberapa barang DBSK juga ada.
ini official loh! langsung dari SMEnt.. sebelum masuk, narsis dulu foto di depan everysingnya. hohoho.
mereka jual lengkap bangettt.
emang agak mahal sih. cuma menurut gw ya lumayan lah buat album, poster, pencil case, pembatas file, postcard,foto-foto semua dijual disini.
sempet pengen beli map sorry sorry waktu udah sampe sini. dan pas gw cari-cari kok yg hyukjae nggak ada.
gw tanya orangnya "hyukjae please, like this one" kata dia "SOLD OUT" aaaaa.
akirnya gw tanya versi donghae. eh dia bilang SOLD OUT juga T.T nasib
barang-barang yang nggak dijual juga ada. kenapa nggak dijual tapi dipajang?? karena ya emang buat pajangan doang.
kaya tandatangan mereka waktu pembukaan everysing dan beberapa baju-baju mereka.
disini juga banyak banget life size SNSD sama SHINee, tapi sayang kenapa sih nggak ada yg suju T.T

dan tebak yang paling kerennya ada BAJU SNSD PAS MEREKA LAGI SHOW!
mulai dari OH sampe baju mereka di Run Devil Run..
gue cuma bisa megang-megang baju itu mupeng dan berharap bisa ketemu langsung sm mereka suatu hari =p

di everysing ini juga ada photobox yang ngebuat kita serasa foto sm idola kita. ada yg SNSD, Suju dan SHINee.
waktu itu gw coba yang suju. harganya 7000 won. sayang juga sebenernya buat foto doang tapi waktu itu udah ga kebendung rasa penasaran gw. hahaha.
jadinya kocak, tapi sayang gw belom sempet scan, jd ga bisa diupload disini T.T


ini saya lagi narsis bentar. pertama kalinya ke SPAO waktu itu.
menghabiskan 600ribu rupiah hanya dalam hitungan menit untuk jaket dan kaos-kaos T.T
kalap to the max kalo masuk kesana T___T gara-gara liat jaket SNSD bagussss banget dan akhirnya duit saya habis! aaaaaaaaa.

waktu itu gw hoki berat kayaknya. kesana pertama kali pas poster mereka temanya lagi yang biasa-biasa aja gitu..
terus seminggu kemudian, pas banget bakalan ada tema baru dari SPAO nya, makanya beberapa gambar-gambar posternya yang ada di dalem juga berubah gitu.
sayangnya klo di dalem nggak boleh foto-foto kecuali di everysingnya..
si Niko pernah mencoba dan alhasil dia diomelin satpam =p

dan yang ini poster terbaru waktu saya kesana. yang mereka lagi pada pake baju kotak-kotak gitu temanya.
GOSH! siwon cakep banget!
so,, buat yang ke Korea dan cinta sm Suju, SNSD dan SHINee, jangan lupa mampir ke SPAO buat sekedar cuci mata :)

nggak usah beli juga nggak apa-apa karena gue aja bolak balik sana jujur cuma karena seneng liatin gambar-gambarnya aja =p

happy shopping ♥

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...