ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, July 29, 2011

Idol Wanita Memilih “Idol Pria Yang Ingin Diajak Untuk Tamasya Saat Musim Semi”


Baru-baru ini sebuah polling dikumpulkan oleh SBS yang meminta idol wanita dan member staff di “Inkigayo” untuk memilih “Siapa idol pria yang ingin kau ajak saat tamasya di musim semi?”
Tempat pertama jatuh pada Big Bang G-Dragon. Saat mereka ditanya mengapa mereka memilih leader Big Bang ini, mereka mempunyai tanggapan yang sama, “Dia adalah seorang fashionista, jadi dia membuat selera yang baik dalam fashion. Dia mungkin akan membantu pacarnya untuk mempunyai fashion yang baik.” Seorang pria yang tidak keberatan untuk ikut berbelanja pakaian dengan wanita dan jujur untuk mengtakan apa yang baik untuk wanita kenakan adalah impian seorang wanita!
Leader DBSK U-Know Yunho dan ZE:A Kwanghee sama-sama berada di posisi ke-2. Idol wanita memilih mereka karena image “protektif seorang kakak laki-laki” Yunho dan suara unik serta gestur yang cool dari Kwanghee.
Di posisi ke-3 ada Big Bang TOP dan CN Blue Yonghwa. TOP mewujudkan image dari seorang pria yang sempurna dengan selera humor yang baik dan ditambah sopan santunnya dengan wajah yang tampan, dia adalah sebuah paket yang lengkap. Yonghwa dikenal mempunya personaliti yang peduli yang terlihat dalam “We Got Married”.
BEAST Doojoon berada di posisi ke-4 dan Kikwang berada di posisi ke-5. Doojoon dipilih karena image “boyfriend idol” nya dan Kikwang karena keahlian menarinya.
Siapa yang akan Haebaragi pilih untuk bertamasya saat musim semi???
Share your opinion ^^


via soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...