Friday, July 29, 2011

[Vids/Update Links] Infinity Challenge w/ Big Bang (Eng Subs)


Big Bang menjadi bintang tamu di ‘Infinity Challenge (IC)’. Kali ini IC mengambil tema “Gangs of Seoul”. Jadi, akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu Gang Big Bang dan Gang IC. Karena jumlah Gang IC ada 7 orang, jadi salah satu di antara mereka ada yang harus pindah ke Gang Big Bang. Ke dua gang akan ‘berperang’ dan diberikan senjata. Jika bos salah satu gang ada yang mati, maka gang tersebut kalah.
Penampilan Big Bang kali ini akan terasa spesial karena ini pertama kalinya mereka menjadi bintang tamu lengkap dengan 5 member dalam variety show sejak debut.
Dan jangan takut apakah IC ini seru atau tidak. Karena IC kali ini akan penuh dengan ketegangan dan juga keceriaan. Penasaran??? Yuk, kita nonton…
Part 1
1 –> 2 –> 3
Part 2
1 –> 2 –> 3 –> 4 –> 5 –> 6 –> 7
FACEBOOK
Part 1
1 –> 2 –> 3
Part 2
1 –> 2 –> 3 –> 4 –> 5 –> 6 –> 7
Videonya dari dailymotion yah…tinggal diklik aja partnya..terus kalo udah kebuka, tunggu 5 detik dan klik tulisan ‘SKIP AD’ warna kuning di bagian atas kanan. Dan author gak mengambil untung dari video ini. Semua link author dapat dari subbers. Jadi, jangan salah paham yah. Lagian author juga gak ngerti cara bikin advertisement gini *ketauan gapteknya*…hehe..
Link udah di update yah…dari facebook…kalo ada yang mau download dari facebook, bisa download lewat facebookvideodown (tinggal klik aja). Author udah nyoba download dan hasilnya bagus. Formatnya mp4 ^^
Mian juga baru dipost sekarang…
Well…enjoy the show…^^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...