ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, July 29, 2011

MinMin Update latar belakang Cyworld pada 28 Juli 2011

Maaf Minnies Sayang jika posting ini agak terlambat!
Posting ini seharusnya untuk kemarin untuk seperti yang mereka katakan lebih baik terlambat daripada tidak!
  MinMin  mengubah latar Cyworld-nya kemarin dengan tema lain Bad Guy!

Berikut adalah update nya!


Tampaknya bagi saya bahwa MInMin merindukan drama Bad Guy nya,
  mungkin dia merindukan membuat drama itu !
Yah, aku sangat bersemangat untuk bulan Agustus!
  Begitu banyak hal yang terjadi untuk MinMin
  Salah satunya adalah Fan Meeting Playful Kiss di Jepang
  dan beberapa mengatakan bahwa setelah pertemuan penggemar di Jepang
ia akan mengumumkan kembali dramanya!
I'm keeping my fingers and even my toes for that great news! Aku menjaga jari-jari saya dan bahkan jari kaki saya untuk  berita bagus itu!


jung so min's cyworld 

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...