ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, July 27, 2011

Super Junior Yesung membantu orang tua dengan membuka Coffee House

Yesung Super Junior membuktikan dirinya menjadi anak yang berbakti dengan membantu orang tuanya dalam membuka sebuah Coffee House.
Kembali dalam episode Januari “come to play,” Yesung telah menyatakan, “orang tua saya akan pindah ke Seoul, saya menemukan mereka sebuah restoran kecil. Namun, itu sulit bagi ibuku untuk bekerja di dapur, jadi aku sedang mencari tahu bagaimana mengubahnya menjadi kafe. “

sepertinya Yesung telah menemukan tempat tersebut karena Yesung telah menulis di akun twitter nya, “26 Juli!  bangunan yang disebut “Shop Island Park ‘di depan KBS di Yeoeuido, para Handel and Gretel coffee house Yesung akan dibuka! Aku mengucapkan terima kasih yang tak terbatas untuk semua orang. “
Menggunakan mini-hompy dan akun Twitter, ia mengungkapkan gambar Handel and Gretel coffee house dengan harapan bahwa orang akan mengunjungi tempat tersebut. Dia sendiri melakukan kunjungan walaupun dia sibuk dengan comeback Super Junior pada bulan Agustus.
Fans menanggapi dengan baik, “Selamat,” “Aku pasti akan pergi,” 

Source & Photos: Newsen

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...