ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, July 29, 2011

Music Bank akan mengadakan tur dunia


Pada tanggal 27 Juli, perwakilan dari KBS Music Bank bertemu dengan reporter dan mengumumkan kalau mereka akan mengambil program music populer yaitu sebuah tur dunia.
Dimulai Oktober ini, KBS akan memulai tur dunia di New York, sebelum nya menuju ke China pada bulan November, mereka lalu akan ke Vietnam dan Eropa pada 2012. Konser kpop skala besar ini akan digelar dibawah nama “Music Bank”
Direktur Jun Jin guk mengungkapkan, ” di China kita selalu mnegadakan, “Korean Chinese Gayo  Festival”, yang berjalan selama 10 tahun terakhir, dan akan diperluas untuk Music Bank. Untuk Vietnam, kami akan merayakan 20 tahun hubungan diplomasi Korea-Vietnam dengan membuka konser Hallyu di Ho Chi Minh City.”
Karena Eropa sedang menjadi headline dalam berita Korea karena ketertarikan kuat mereka dalam gelombang Hallyu dan perwakilan dari KBS mengatakan untuk tetap terus mempromosikan fenomena ini.
Direktur mengungkapkan, “Mengikuti Hallyu wave, perwakilan konser local  harus membuat kunjungan ke KBS untuk mendiskusikan kemungkinan menggelar sebuah konser disana.”

Source : Allkpop

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...