ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, July 27, 2011

Surat Terbuka Saya Untuk Jung So Min ....

Karena kita masih menunggu kembalinya  MinMin kami di K-dramaland
Saya memutuskan untuk membuat surat ...
Sebuah surat hanya untuk sekadar mengungkapkan bagaimana MinMin menyentuh hidup saya dan bagaimana saya merindukannya ....






So Min tersayang,


Sejujurnya, saya benar-benar tidak tahu apakah surat ini akan sampai kepada Anda ...
Aku bahkan tidak tahu apakah anda akan  tahu bahwa ada semacam surat terbuka yang ditujukan untuk Anda ...
Tapi itu benar-benar tidak peduli ...
Bagi saya, asalkan saya telah mengungkapkan apa yang saya rasakan, kemudian menganggap semuanya ok!


Sudah setahun sejak aku melihat wajahmu di layar untuk  drama Bad Guy seperti Anda memainkan peran putri yang nakal bernama Hong Mo Nae, aku  menemukan anda cantik dan baik sebagai aktris pemula tetapi tidak pernah berpikir dalam diri saya akan kecanduan K-drama seperti bermimpi  bahwa aku akan mengikuti Anda dengan berbagai cara dan mungkin sedikit yang saya dapat ...


Nah menemukan anda dalam drama "kecil" yang disebut Playful Kiss, bahwa drama "kecil"  yang Anda bintang sebagai satu dari sikap dan permainan anda, pernah terlihat ceria,bodoh,dan namun sangat canti sebagai Oh Hani!  Setelah saya menyaksikan Anda bermain sebagai Oh Hani dengan begitu sempurna dan dengan ekspresi hati dan banyak kecantikan yang bisa kukatakan bahwa aku jatuh pada pesona Anda!

Dan juga bagaimana Anda bermain sebagai Oh Hani, aku perlahan harus tahu siapa Jung So Min.
Dan ini adalah Jung So Min  yang saya tahu ...


Jung So Min yang cerdas, orang yang tahu apa yang dia inginkan dan benar-benar lakukan untuk itu ...
Jung So Min yang memiliki sebuah keanggunan dan kecantikan ...
Jung So Min yang lucu dan memiliki banyak sisi lucu lainnya ...
Jung So Min yang memiliki hati yang baik ...
Jung So Min yang dapat menularkan tawa dan senyum ....
Siapa Jung So Min  yang peduli terhadap teman-teman dan keluarga ...
Jung So Min yang dengan mudah dapat menyentuh dengan gerakan sederhana ...
Jung So Min yang memiliki semangat bebas dan berani ...
Jung So Min  yang muda tapi memiliki sifat kedewasaan ...
Jung So Min yang akan berjuang untuk apa yang dia percayai ..
Jung So Min yang sederhana namun luar biasa ...
Jung So Min yang mencintai tanpa syarat ....
Jung So Min yang memiliki jiwa yang indah ....



Dengan mengetahui hal-hal kecil tentang Anda membuat saya menyadari bahwa seorang gadis bisa menjadi segalanya apabila dia ingin menjadi lebih baik. Selama Anda melakukan segala sesuatu dengan niat baik dan dengan hati.  Dan karena itu Anda mengilhami saya untuk menjadi orang yang lebih baik.Anda memang  lebih muda dari saya namun kadang-kadang menonton Anda, mendengarkan kata-kata  yang diucapkan nya membantu saya untuk mendapatkan perspektif baru dan lainnya dalam hidup.  Aku benar-benar suka bagaimana Anda melihat hal-hal dengan cara berbeda!


Anda membantu saya mengetuk dunia baru lainnya bagi saya, siapa sangka dalam waktu kurang dari satu tahun
Aku bisa melakukan hal-hal ketika sebelum tahun lalu saya tidak punya niat dan tidak tahu bagaimana untuk menangani hal tersebut!


Saya sungguh percaya bahwa Anda cenderung membawa keluar hal- hal positif dalam diri seseorang!Anda memiliki sebuah gaya tarik magnetik positif bahwa ketika orang melihat dan bertemu Anda, Anda cenderung memberi mereka inspirasi positif!

Itu sebabnya saya benar-benar rindu melihat Anda di layar! ! Saya tidak secara teratur melihat senyum diwajah cantik Anda!
Dan kepribadian indah Anda yang benar-benar cantik!

Saya sangat berharap anda akan segera kembali, kehadiran Anda yang indah benar-benar hebat dengan semakin banyak penggemar Anda!

Aku benar-benar mencintaimu MinMin, Anda seperti adik bagi saya !
Itu sebabnya yakin bahwa ketika Anda membuat cerdas saya dan semua fans Anda akan balik mendukung Anda dalam setiap langkah!

MinMin, terakhir aku hanya benar-benar ingin berterima kasih ... untuk menjadi inspirasi, model , seorang saudari yang mampu menggambar untuk saya .. dan tentu saja TERIMA KASIH karena ANDA!





Ketika saya mengakhiri surat ini, saya hanya berharap kebahagiaan, ketenangan pikiran dan cinta yang benar-benar layak untuk anda.
Jagalah dirimu dan Tuhan memberkati kalianmu!


dengan semua cinta adikku,


jeankaycee jeankaycee

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...