ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, July 27, 2011

Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia pernah menjalin hubungan selama tiga tahun

Pada 26 Juli, SS501 Kim Hyun Joong menjadi tamu pada KBS Joy’s ‘Lee Sora’s Second Propose‘  dan mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin hubungan selama tiga tahun.
Kim Hyun Joong memulai, ”saya seorang manusia juga, jadi aku punya beberapa orang yang aku suka. Hubungan terpanjang saya berlangsung tiga sampai empat tahun. meskipun, Kami sudah putus. ”
Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa ia buruk dalam mengekspresikan emosinya.
“Aku tidak mengatakan jika saya sangat menyukainya . Saya merasa seperti itu akan menjadi jelas bahwa aku menyukainya jika saya mengatakan sesuatu, jadi aku sengaja menghindarinya. Namun, saya pastikan untuk menyanyikan sebuah lagu khusus untuknya ketika kita pergi untuk kumpul-kumpul di karaoke bersama perusahaan. … Tapi selalu ketika akhir hari, jadi dia tertidur. ”
Ia melanjutkan,
“Aku tidak ingin kehilangan dia, jadi aku akan lebih antusias dengan tindakan saya. Saya akan mencoba untuk datang dengan sebuah pertemuan  secara alami. dan mencoba mengakui perasaan saya, saya mengajukan pertanyaan seperti, ’Apakah kamu ingin menonton film dengan saya atau apakah kamu ingin hanya berakhir di sini hari ini? “Jika dia mengatakan ya untuk tanggal film, maka itu berarti kita sedang berkencan. ”
Kim Hyun Joon juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dia telah mengakhiri hubungannya lima bulan lalu.
Fans berkomentar, ” dia putus  lima bulan lalu setelah tiga tahun menjalin hubungan?”, ”Melihat dia bicara tentang perusahaan yang berkumpul, mungkin dia berada dilebel yang sama?”
 
Source : allkpop

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...