ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, July 29, 2011

Playful Kiss MV

Sambil menunggu  Fan Meeting Playful Kiss di Tokyo mendatang
  Aku memiliki  fanvid dari drama favorit OTP K-drama!

Enjoy the fanvid PKissers! 
 
 
Seperti yang saya sebutkan Saya sangat senang dengan Fan Meeting Playful Kiss di Tokyo
  dan keduanya akan berada di sana!
Saya berharap video saat ini dari MinMin akan terlihat lebih dan
Saya berharap dia akan menari di fan meeting sehingga kita dapat melihat lagi kehebatan menarinya!

  Ditambahkan pic!

  Aku tidak tahu Playful Kiss memang berhubungan dengan MinMin dan saya mendapatkan gambar dari dukungan nya SK II!

Isn't she lovely?  ^ _ ^

credits: megapararua7 of youtube kredit: megapararua7 youtube
 

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...