ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, July 22, 2011

Jung So Min dalam SK II

Kita semua melihat betapa cantiknya MinMin dalam nya SK II CF!
Tapi ya ampun!  Ketika saya melihat stills dari SK II CF!
  Aku tidak bisa tidak merasa begitu kagum dengan kecantikannya lagi!

Berikut adalah stills!










Aku tiba-tiba ingin banner yang baru!
  Saya ingin menempatkan foto-foto baru dan stills dari MinMin dari SK II CF untuk membuat satu lagi!
  Tapi saya pikir saya perlu tahu bagaimana membuat yang pertama! Hehehehehe! Hehehehehe!

aura Keindahan yang melampaui MinMin seperti kecantikan klasik tapi dengan aura yang sangat anggun
  dan dengan sedikit  keseksian!

credits: snowflakesj16 of soompi kredit: snowflakesj16 dari soompi


0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...