ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, July 26, 2011

Picture Lain Jung So Min dalam SK II

Dan masih dari MinMin dalam SK II,dukungan datang!
  Sekarang kita memiliki gambar tambahan dari SK II / Ceci Peluncuran Buku Kecantikan
dan dari sponsor juga!

Sponsor pic! 

SK II/CeCi Premiere Beauty Book SK II / Ceci Premiere Kecantikan Buku



Dan juga kabar baik bagi semua penggemar Jung So Min karena MinMin akan
ada dalam Fan Meet yang sebentar lagi akan datang!
  Berikut adalah beberapa detail!  untuk berita ini..!!
Tanggal masih tidak tetap, tetapi mungkin dari September-November.
Mulai sekarang Raffine adalah penggalangan dana untuk acara ini fanmeeting hanya akan untuk 60 -.. 70 anggota Anak-anak dan kakek-nenek dari para penggemar dapat hadir secara gratis




Woah!!!Aku benar- benar  gembira untuk pertemuan penggemar MinMin itu!
Meskipun saya sangat ragu aku bisa berada di sana
  (Karena keadaan geografis Tapi tetap berharap aku bisa!)
Saya senang bahwa MinMin akan dapat bersama fans-nya
dan mampu berbagi sejenak dengan mereka!
  Berharap bahwa pertemuan penggemar akan sukses besar!
 
 Dan berbicara tentang pertemuan penggemar Agu 02 sudah mendekati!
FanMeet Playful Kiss di Tokyo akan datang!
Please support the PK Couple!!!

credits: mijoo-pearl and snowflakesj16 of soompi kredit: mijoo-mutiara dan snowflakesj16 dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...