ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, July 22, 2011

Jung So Min dalam Ceci Magazine

Aigoooo...!!!lama betul setelah aku benar- benar dapat menyelesaikan kuliahku dan dan skripsiku..
Akhirnya bisa juga ketemu dengan blogku dan mengupdate berita yang aku sukai.. :)
Lama aku tak menyetuh berita tentang Jung So Min y.. mungkin aku telah terlewatkan banyak sekali tentang dia,maka dari itu ayuk bantu aku mencari sisa- sisa berita tentangnya.. :)
Berikut ini adalah beberapa foto Minmin dari Majalah Ceci...




Aiiigoooo.....!!!aku mengakui sangat merindukannya apalagi setelah playful Kiss atau Nuagty Kiss diputar di Indonesia kemaren..
sungguh aku mencintai wajahnya dalam sesi Ceci Magazine yang menwarkan produk SK II ini...
lalu apa pendapat kalian semua???

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...