Friday, July 29, 2011

Mengapa TVXQ Yunho Masih Lajang Sampai Sekarang?



Pada siaran “Kiss & Cry” baru-baru ini, Yunho mengajak partnernya, Claudia untuk pergi makan. Dia juga mengajak tim paling muda, Cha Junhwa dan Jin Jihee, untuk pergi makan bersama.
Saat keempatnya bercerita, Cha Junhwan bertanya kepada Yunho, “Yunho hyung, kenapa kau tidak mempunyai seorang pacar? Tidak baik bagi seorang selebriti untuk mempunyai pacar.”
Yunho menjawab, “Hyung benar-benar menginginkan seorang pacar.” Dia melanjutkan, “Karena Hyung biasanya pergi ke luar negeri untuk kegiatan, tidakkah Hyung merasa tak enak karena seseorang menunggu Hyung untuk pulang? Jika kami berpisah, bukankah dia akan merasa sedih dan terluka?
Cha Junhwan berkata, “Kalau begitu kalian berdua bisa pergi bersama.” Yunho tertawa mendengar jawaban Junhwan dan berkata, “Jadi begitu. Kalau begitu, Hyung akan melakukan apa yang kamu katakan.
Kemudian, Cha Junhwan bertanya lagi, “Siapa yang lebih tampan? Choikang Changmin hyung atau U-Know Yunho hyung?
Yunho lalu menjawab, “Pikirkanlah. Siapa yang membelikan makan untukmu?
Pasangan Junhwan, Jin Jihee berkata, “Angkat tangan kalian jika kalian berpikir Yunho oppa lebih tampan!” Lalu, mereka bertiga mengangkat tangan mereka. Yunho memberikan reaksi senang karena tanggapan mereka dengan mengangguk dan bertepuk tangan.


Source: baidutvxq and tohosomnia

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...