ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, July 26, 2011

INBOX Sudah Tampil di Korea


Banyak dari reader masih bertanya-tanya, apa benar, inbox akan tampil di Korea. Ternyata, inbox memang membuat acara khusus untuk para tenaga kerja Indonesia di Korea. Bahkan, acara itu sudah berlangsung hari minggu (24 Juli) kemarin. Cek artikel di bawah ini !
Korea, Minggu 24 Juli 2011: Konser yang  bertempat di Wadong Gym, Ansan City, Kyunggi-Do ini bertajuk “Thank you Concert for Indonesian Workers in Korea”menampilkan sederetan Artis papan atas Indonesia Diantaranya: Kotak Band, D’Masiv, Syahrini dan sederet bintang lainnya. Konser tersebut diawali dengan hentakan musik Kotak Band yang menyihir ribuan para penonton yang hadir pada konser tersebut Minggu (24/7). Suasana Konser begitu meriah dengan Aksi kocak Presenter InboxGading Marten dan Astrid Tiar yang mengundang gelak tawa para penonton.
Konser kali ini bertambah meriah dengan Hadirnya sederetan Artis Top Korea diantaranyaAurora yang beranggotakan lima Gadis cantik yang energik yang menyanyikan Hit Song nya “Tatable”. Kemudian ada 3GO dengan Hit songnya “Uchi Geuraeyo”. Dan tak kalah heboh penampilan 4MinuteT-araKayarang, dan Wind Hold Venus yang mengajak ribuan BMI untuk berjingkrak dengan musiknya yang ceria.
Namun tidak semua penonton bisa menyaksikan Konser tersebut secara langsung, karena kurangnya kapasitas tempat duduk yang disediakan. Sempat terjadi kericuhan diluar gedung karena penonton memaksa untuk masuk, kericuhan tersebut bisa diatasi dengan negosiasi antara penonton dan panitia konser, yang akhirnya merekapun diizinkan masuk untuk nonton konser tersebut. Konser ini terselenggara berkat kerjasama I-net TV Korea, yang merupakan channel khusus acara musik terbaik di Korea. Menurut direktur I-Net TV Bpk. Park Joon Hee acara tersebut diselenggarakan untuk menghibur para pekerja Indonesia di Korea yang telah bekerja keras di negara orang meski kehidupannya sulit karena perbedaan lingkungan kerja dan budaya, dan yang terpenting acara ini bisa membantu meningkatkan nilai kebersamaan bahwa “Asia adalah satu pagar”.

Dan seperti yang ada di artikel sebelumnya, acara ini akan disiarkan tanggal 30-31 Juli jam 7-9 pagi di SCTV. Jadi, untuk kalian yang tidak ingin melewatkan penampilan T-ara dan 4Minute di Inbox, jangan bangun kesiangan ya di akhir pekan ini ! ^^

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...