Friday, July 29, 2011

Yoo Seung Ho mengalami kecelakaan mobil


Aktor Yoo Seungho mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju lokasi syuting drama terbarunya “Warrior Baek Dong Soo” hari ini sekitar pkl 1:30 KST (11:30 wib). Mobilnya tergelincir di jalanan yang licin karena hujan deras dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Yoo Seung Ho mengalami retak di tengkoraknya, cedera di sekitar mata dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kini, Yoo Seung ho sedang dipindahkan ke rumah sakit di Seoul.
Agensi Yoo Seung Ho menyatakan, “Kami terkejut begitu mendengar kabar ini. Kami sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, dan kami khawatir karena ini sepertinya bukan kecelakaan kecil.”
Perwakilan dari drama menyatakan, “Kami belum tahu separah apa cedera yang ia alami. Kami akan mengatur ulang dan menyesuaikan jadwal yang diperlukan”. Sementara itu jadwal syuting Yoo Seung Ho hari itu dibatalkan.
Film terbaru Yoo Seungho  “Blind,” yang dibintangi juga oleh Kim Ha Neul, akan mulai ditayangkan di bioskop Korea pada 11 Agustus. Sedangkan drama “Warrior Bae Dong Soo” mengudara tiap Rabu dan Kamis di SBS.

source: soompi

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...