ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 31, 2011

Film2 Jang Geun-seok bakal tayang !

from imoetkorea via movie.daum.net-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHuZSXCCyKRFLCkk5xiwSbXUNsRn6a4auJGtQcXjsdYBTvEH5bDTjEcrUFy8ech4TQiNpxq_psm7b1Tdr5iZzxZPsX9PUJGa-PS5LcWE1WM9foWgwPzM3ODkblGALPe_UWF7HKZhnKUhAt/s1600/30MEI.jpg
Penyanyi dan aktor Jang Geun-seok yang sedang bereformasi sebagai bintang Hallyu baru, bisa dilihat sekaligus pada sebuah festival di Jepang. Akan ada "Jang Geun-seok Fest" di Tokyo Cinemart dari tanggal 9 Juli sampai tanggal 5 Agustus 2011.

Setiap minggunya, film seperti "The Happy Life" (2007), "Baby and I" (2008), dan film lainnya seperti "The Longest 24 Months" (2008), "Do Re Mi Fa Sol La Si Do" (2008 ) dan empat orang lainnya yang belum diperkenalkan secara lokal, akan ditampilkan.

Sebelumnya, Jang Geun-seok merilis debut single "Let Me Cry" pada tanggal 27 April 2011. Lagu ini mampu mencapai puncak Oricon Charts Harian serta Charts Mingguan. Ini adalah pertama kalinya seorang penyanyi yang notabene bukan warga Jepang, mengambil alih tangga lagu dengan single perdana. Bahkan di antara solo pria, ini adalah pertama kalinya dalam 30 tahun setelah tahun 1980 oleh Gondo Masahiko yang memulai debutnya dengan "Sneaker Blues".

TBS Jepang saat ini tengah menyiarkan drama KBS 2TV "Marry Me, Mary!", dan mulai bulan Juli 2011 drama "You're Beautiful" dapat dilihat dalam versi Jepang.

Sementara itu, Jang Geun-seok telah tur ke 6 kota Asia. Dia akan tampil di Bangkok, Malaysia, Taiwan dan banyak lagi. Ia juga saat ini tengah syuting film, "You're My Pet".

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...