ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, May 30, 2011

Scenecape Lain dari PK


Dan menyenangkan tidak berhenti! Kami masih punya beberapa Playful Kiss Goodies!
Dan kali ini berasal dari chanel05 dari soompi!
screencaps Sedikit berada di jalan!

Berikut adalah orang screencaps!

Meskipun sutradara ini hanya menunjukkan 
untuk Hyun Joong bagaimana untuk mencubit MinMin di pipi 
sepertinya dia suka mencubit MinMin juga!

Sekarang Hyun Joong gilirannya!

Lihatlah wajah menggemaskan, saya ingin mencubit pipinya juga! LOL!

Mungkin mereka membahas jika mencubit nya tidak sakit?

Saya suka bagaimana tampaknya seperti mereka mendengarkan MinMin saksama! 
Bahkan Hyun Joong mendengarkan!

Saya melihat Anda ...

Anda melihat aku!

Masih terlihat sangat cantik bahkan di adegan pingsan!

Mereka terlihat seperti mereka datang dari sebuah dongeng!

MinMin's pose terlihat begitu anggun seperti terlihat pada Hyun Joong!

Bersiap-siap untuk melemparkan dia ?

Senyum di wajah saya sepertinya  lepas waktu dekat!
Melihat gambar dan klip dari Playful Kiss Membuat DVD membuat saya sadar
bahwa segala sesuatu yang kita lihat dalam drama, produk semua semua kerja keras yang
melibatkan orang dalam seri terutama So Min dan Kim Hyun Joong!
Itu membuat saya cinta Playful Kiss lagi! Love you Playful Kiss,
bagi saya Anda akan selalu memiliki tempat yang sangat khusus di hati saya!

kredit: chanel05 dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...