ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, May 30, 2011

Peringatan Hari Debut Pertama Jung So Min

Aku mendapatkan netiez ini dari salah satu blog kawan kita dari simplysomin..
yukz mari kita lihat... !!!Aigooo Jung So Min kami semua sangat menyukaimu...!!!

Dearest So Min,

Sudah setahun sejak Anda telah muncul di layar kaca kami dengan kehadiran Anda yang indah dalam Kdrama t Bad Guy. Terus terang tentang hal itu drama itu sendiri berantakan cerita dan memiliki akhir yang mengganggu seperti itu tetapi salah satu dari beberapa hal yang membuat saya tetap dan masih menonton itu karena Anda. Sebagai newbie, saya tidak menemukan keberadaan Anda menyegarkan dan berkata kepada diri sendiri bahwa akting yang cukup mengesankan!



Dan kemudian Playful Kiss datang, saya jatuh cinta dengan Anda saat Anda pasti memeluk karakter Oh Hani dan membuatnya sendiri! Memang Anda adalah Kotoko terbaik yang pernah ada! Anda adalah alasan lain mengapa Playful Kiss adalah utama saya K-drama cinta!



Tapi aku mencintaimu bahkan lebih seperti yang kita mengenal sedikit lebih tentang Anda. Menjadi masuk akal, cerdas, gadis turun ke bumi yang memiliki ketenangan dijelaskan dan rahmat. Anda juga tampaknya selalu berbicara pikiran Anda, dan selalu memiliki pikiran rasional tentang hal-hal seperti karir, cinta,, sekolah persahabatan dan kehidupan secara umum. Dan ini seperti menghirup udara segar melihat seorang aktris seperti Anda yang jujur ​​dan spontan tapi masih tahu prioritasnya. Aku tidak bisa benar-benar membantu tapi memuja Anda lebih dan lebih!

telah bulan Its sejak kami memulai blog ini dan mengagumkan telah! Dan sisanya adalah apa yang saya sebut bahagia, bahagia, menyenangkan dan mengubah hidup sejarah!

Kami, di sini di simplysomin hanya ingin Anda tahun lagi untuk datang dalam karir Anda dengan proyek-proyek luar biasa yang pasti akan menampilkan berbagai bakat Anda. Dan kebahagiaan, lebih dari apapun yang kita ingin kebahagiaan dan kegembiraan yang tidak hanya yang berasal dari kepuasan kerja Anda tapi dari segala sesuatu yang Anda lakukan dan cinta.


God Bless Anda Jadi Min! Memiliki beberapa tahun ke depan dalam mekar indah karir Anda!

Minnies Anda pasti akan berada di sana untuk Anda! Kami mencintai Anda!


Dengan banyak cinta,

simplysomin admin ^ _ ^

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...