ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 31, 2011

Cha Seung-won & Lee Seung-gi di set 'The Greatest Love'

from imoetkoreavia nate-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiobCKLywEA2gMjUMsbjpkHS6yQGVnA095K003jrs44nGLUhbKEA1dqHzjyaor4kaubqnL4eSqlMAN1SfcwebZ2L1GgGW3yxHmpUREetP4_kmRbOADm9_8Ur7eQ9HNyfuNCdLa-HZX-X-sw/s1600/31MEI+%2526+LEE+SEUNG-GI.jpg
Sebuah foto yang diambil secara pribadi dari Cha Seung-won dan Lee Seung-gi saat bersama terungkap. Pada komunitas internet pada tanggal 30 Mei 2011, dua foto diupload dengan judul, "'The Greatest Love' Lee Seung-gi cameo"..

Pada foto tersebut dua pria ini terlihat saling berpelukan, tersenyum dan melambaikan tangan. Lee Seung-gi, yang biasanya dikenal dengan postur tidak terlalu tinggi, ternyata begitu berdiri di samping Cha Seung-won hampir tidak ada bedanya.

Lee Seung-gi muncul sebagai cameo dalam drama MBC "The Greatest Love", adegan yang diambil ini rencananya ditayangkan pada tanggal 1 Juni 2011.

Mereka yang telah melihat foto-foto ini berkata, "Saya merasa senang bahwa dua pria tampan yang ramah bisa bersama satu sama lain", "Aku tidak pernah merasa Lee Seung-gi itu pendek", "Aku tidak bisa menunggu untuk melihat apa peran yang akan dimainkan Lee Seung-gi", dan banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...