ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 31, 2011

Siwon Mengirim Pesan Permintaan Maaf Untuk ELFs Indonesia!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Video:2pinkninjap-dkpopnews |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQQI-04zrfuaRbk82ytCGuHBbPaoVkVdhuIwnponckYThblWqoisTP39fizyDaEIZi_v0D6HvMUiV-QmubhZJnXmZReJ5Y8MO_vtEi9ZLC-_31DCpHrL8Fzngz1VFkaIxbzGmM1l13hHKJ/s1600/Untitled.png

Sebelumnya telah dilaporkan kalau konser musik Idola Korea yang akan digelar di Indonesia (KIMCHI). Grup2 seperti Super Junior, The Boss, X5, Girl’s Day dan juga Park Jungmin akan menghadiri event tersebut pada 4 Juni.

Sayangnya, Choi Siwon Super Junior tidak akan bisa menghadiri konser seperti yang dikatakan, sebagai penggantinya dia membuat sebuah pesan video untuk semua fans Indonesia yang mengantisipasinya di acara.

Berikut Isi videonya:

Hello Indonesia, Saya Super Junior Choi Siwon. Terima kasih untuk mendukung event KIMCHI. Saya Minta maaf tidak bisa menghadiri KIMCHI karena saya memiliki syuting drama. Saya benar2 ingin datang ke Indonesia. Saya benar2 minta maaf karena tidak bisa datang. Meskipun saya tidak datang, teman2 dari Super Junior akan datang untuk bertemi ELF Indonesia, Semoga kalian semua bisa menikmati event KIMCHI. “Aku Cinta Kalian” (Siwon Bicara Dalam Bahasa Indonesia)

(I love you guys)


0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...