ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Thursday, May 19, 2011

KonPers "City Hunter"

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via TV Daily - Nate - Newsen - Nate-allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGL9iwjLHy79B_X46A30ZQrtJhiPWKQkA79ckpvVYJK1V7yKlnAhl6DpR29bwZX8q3AwPBXtqrDDTV7gfX49w9o7JIBYBSIWSOODvlkwCNBMVAExQEk9LePs5__0MNx7L3z_AhOR-lXT67/s1600/18MEI+PRESS+CH1.jpg
Pada 17 Mei 2011, Lee Minho, Park Min-young, dan Goo Ha-ra menghadiri konferensi pers untuk drama SBS mereka, "City Hunter".

Pada kesempatan tersebut, Lee Minho berpendapat jujur ​​tentang castmatenya Goo Ha-ra. Ia mengatakan, "Awalnya, aku sangat pesimis ketika seorang bintang idola (penyanyi) datang berakting. Berkat Goo Ha-ra, banyak prasangkaku yang telah hancur. Ketika akumasih pemula, ada banyak kali di mana kebanggaanku terluka dan aku mengalami banyak kesulitan. Aku tidak mengerti bagaimana seorang bintang idola yang membuat debut akting telah begitu mudah melaluinya dan tidak melalui pengalaman banyak. Aku tidak suka bagaimana setiap orang berjuang melalui banyak audisi untuk mendapatkan peran pendukung kecil, tapi bintang idola tampaknya mendapatkan peran-peran dengan mudah​.​"

Namun, setelah pertemuannya dengan Goo Ha-ra dan Im Seulong 2AM (Personal Taste), prasangka Lee Minho telah berubah. Dia mengungkapkan, "Semua orang menjadi senang ketika Goo Ha-ra tiba di set. Hal ini menjadi terang dalam sekejap".

Di sisi lain, aktris Park Min-young berbicara tentang kekhawatiran transformasi aktingnya. Dia menjelaskan, "Ini adalah pekerjaan 9 dari 10 pertentangan. Ini adalah pekerjaan yang kuat dengan adegan aksi dan sifat melodramatis yang kuat. Tetapi karena aku telah gagal dengan karya melodramatis di masa lalu, sulit untuk mengambil tantangan ini. Namun, aku tidak perlu khawatir apakah karya ini akan menjadi hit besar. Aku membuat pilihan sesuai dengan dorongan hati ...Kurasa aku mendapatkan pola pikir yang lebih kompetitif saat mendengar bahwa ada hal-hal yang tidak dapat dilakukan dengan baik. 'City Hunter' adalah sebuah karya yang kupilih dengan pola pikir yang kompetitif ... Aku berlatih banyak untuk adegan akting. Rasanya baik bisa menjatuhkan (saat berjudo) Lee Minho yang tinggi".

Terakhir, Goo Ha-ra mengungkapkan keinginannya untuk mengambil kritik tentang aktingnya secara terbuka. Goo Ha-ra berkata, "Aku mulai setelah memutuskan untuk mengambil banyak kritik. Aku selalu memiliki minat dalam berakting dan bertanya-tanya bagaimana aku akan memulai karir aktingku. Aku ingin menunjukkan bahwa aku akan secara terbuka mengambil kritik tak terhindarkan dan aku akan bekerja keras sebanyak aku dimarahi untuk menunjukkan perbaikan. Ketika datang untuk mengambil kritik, aku akan membawanya dikepala. Aku akan mencoba yang terbaik".

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...