ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, May 13, 2011

 
Diantara member, siapa yang paling pemalu dan introvert ? Siapa yang paling aktif dan ekstrovert ? Siapa yang suka bercanda ? Siapa yang peling sering menangis ? Siapa yang paling suka bercermin ?
Mereka mengatakan : Young Saeng, dia akan malu jika tahu ada kamera yang sedang merekamnya dan gugup tidak tahu apa yang harus di katakan.
Young Saeng!! : aku tidak tahu penyebabnya, yang jelas aku gugup !!! Ketika aku gugup tidak tahu apa yang harus dikatakan!!!!!!
Kyu Jong dan Hyun Joong : Paling aktif dan ekstrovent adalah Jung Min, dan yan paling suka bercanda juga Jung Min.
Hyung Joon : Aku harus mengakui kalau aku mudah terharu dan menangis. Kadang ketika menerima hadiah yang tak di duga. Misalnya juga kartu yang di buat oleh fans. Aku bisa sangat tersentuh sampai mau menangis.

Yang paling suka bercermin ???

Semua serentak menjawab : Young Saeng ,,,
Young Saeng : Benarkah aku ??? Rasanya tidak !!!!

Jika Tuhan memberikan kesempatan untuk bertukar identitas dengan 4 member lainnya, siapa yang kalian pilih ?

Semua menjawab : Jung Min ,,,,

Kenapa kami memilih Jung Min ???
karena dia fasih berbicara, tidak malu terhadap orang lain, banyak akal, memiliki karakter yang berbeda dari member lain. Kami rasa, kalau kami jadi dia, kami juga dapat akrab dengan orang banyak, dan dapat menyesuaikan diri di mna pun kami berada ..!!!!!

Jung Min : hahahaha !!!! Terima kasih semua. Setelah mendengar pendapat ini, aku ingin tetap menjadi diriku sendiri.
Hal yang ingin dilakukan ?

Semua : Kami ingin main film bersama-sama !!!! Setelah kami syuting MV sebagai pembunuh. Kami menyelesaikannya dalam 1 minggu menylesaikan syuting MV sepanjang 20 menit.

Hyun Joong : aku dan Jung Min saling menodongkan pistol untuk mendapatkan orang yang kami cintai. Kami juga melakukan adegan berkelahi dengan Kyu Jong. Kolaborasi ini sangat menyenangkan, sehingga ada keinginan nantinya kami main film bersama.

Sejak debut, penghargaan paling besar menurut kalian ?

Hyun Joong : ketika memenangkan “New Comer Award”, kami sangat terharu ketika itu.

Bagaimana tipe gadis yang paling menarik bagimu pada pandangan pertama :

Semua : susah mengatakannya !!!!!!

Bagaimana menurut kalian cara berpakaian gadis yang kalian sukai ?

Semua : Kami lebih memilih gadis yang berpakaian sopan, dan kami tidak suka gadis yang berpakaian terlalu seksi.
Apa yang dilakukan seorang gadis yang dapat mengubah, pendapat kalian ?

Hyun Joong : tidak ada masalah, tapi kami semua tidak suka gadis yang kasar dan suka mengejek orang.

Jika kalian ingin mempromosikan member lain kepada gadis lain, sipa yang kalian pilih ?

Jung Min : Hyun Joong sangat maskulin, sebagai Leader dia sangat bertanggung jawab, jadi dia akan perhatian pada pacarnya.
Kyu Jong : Jung min sangat baik hati dan perhatian dengan orang banyak.
Hyun Joong : Kyu Jong sangat baik dan tenang.
Hyung Joon : Young Saeng sangat setia dan bertanggung jawab.
Young Saeng : Hyung Joon sangat bersemangat, kalian tidak akan bosan jika bersamanya.

Kalian semua pasti sudah menonton “Boys Before Flowers” bagaimana menurut kalian ?
Hyung Joon : Drama ini sangat popular di seluruh asia. Menurutku drama ini sangat bagus.
Kyu Jong : selain menonton versi korea, aku juga menonton versi jepang. Menurutku versi Korea sedikit berbeda dan memiliki cirri khas tersendiri.

Jika kalian dapat berpartisipasi sebagai F4, siapa yang ingin kalian perankan ?
Hyung Joon : aku ingin menjadi Goo Joon Pyo. Aneh tidak ?
Young Saeng : So Yi Jung. Dia mirip dengan ku kan ????
Jung Min : Yoon Ji Hoo.!!!!!!
Kyu Jong tidak memutuskan apa-apa dia bercanda ingin menjadi teman Ji Hoo yang berada di Macau yang menyukai Ji Hoo diam-diam.

Kenangan yang paling kalian ingat ?
Kyu Jong : selama SS501 tampil debut pertama kalinya saya melihat nama grup terpampang di mana-mana.seta pertama kalinya saya mengunjungi Taiwan itu akan selalu ku kenang.
Hyung Joon : 100 hari pertama debut akan selalu kami ingat.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...