ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Saturday, May 21, 2011

Foto Lain Jung So Min dalam Bad Guy

Pada saat ini aku kembali menonton Playful Kiss karena aku begitu merindukannya
dan ternyata stasiun televisi swasta di negaraku sedang memutar Bad Guy yang digubah judulnya menjadi Bad Boy!

Dan untuk yang di bawah ini adalah foto-fotonya dari Bad Guy yang saya belum diposting !

Mari kita lihat Minnies!








Cantik, cantik, cantik! Dan saat aku terbuai oleh kecantikannya dalam kdrama Bad Guy,
yach walaupun aku kurang menyukai kisahnya karena kesuraman dalm ceritanya namun karena ada unnie didalamnya aku tetep menentonya di Indosiar.
Kami sangat merindukanmu!

kredit: snowflakesj16 dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...