ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, May 13, 2011


1. Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin! *what?!*  Sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
Sungmin :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.
-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
-Kyu, aku membenciumu saat kau bersikap manja padaku.
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu
-Kyu, aku membencimu saat kau kehilangan starcraftmu
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku
-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum
-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian
-Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain! *heh?!*
-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku (?).
-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu (??)
-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun(?). Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.*oh so sweet…*
2. hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! *kok bisa?*
Conyohnya, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.
Lalu Sooyoung berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”
Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung.
Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.”
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya. *kyu oppa gentleman*
3. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu *sungmin oppa balas dendam*
Waktu itu Sungmin nanya : “Kyuhyun ah, Saranghae?” (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).
Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo..” (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.
Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : “Sooyoung sshi do saranghaeyo…” (Aku juga mencintai Sooyoung)
Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan gag terpancar lagi kesenangan diwajah imut
Dengan kesal Sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!”
*hehehehe sama sama pencemburu ternyata*
4. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!
Coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!!
5. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!!!! *lha terus aku apa oppa?? Hahahaha. Author sarap*
6. ada yang Udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO???? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul nih ma yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun !!!!! *so sweet…*
7. Pas disebuah acara *entah apa namanya aku lupa* sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget Kyuhyun narik bahu Sungmin, and Kyu hampir mencium Sungmin!!! Tapi Sungmin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ya Sungminpun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyunnie!!!!! *omoo… oppa aku pingsan liat kelakuan kalian!!!*
8. Banyak orang bilang, KyuMin ntu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja! *what?!!!!*
9. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae! *yes!!!!!*
10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Pernah berpikir gitu nggak??? Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae ma KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang *kyu oppa juga menatapku dengan tatapan mesra. Hahahaha…. #elf mulai emosi sama author*
11. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!!
12. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampe skrang.
13. Kyuhyun suka nyimpen foto Sungmin dibawah tempat tidurnya
14. Kyu suka nyium kelopak matanya Sungmin
15. Kyu suka ngeliat Sungmin terutama rambutnya Sungmin waktu tidur soalnya terlihat adorable dan seksi.
16. Sungmin pernah bener-bener suka ma cermin, coz mengingatkan dia tentang rata-ratannya bagaimana dia tidak cukup baik untuk kyu *aku gak mudeng*
17. Setiap Kyu ke Cina, Sungmin pasti minta Kyu ninggalin satu bantal miliknya di Korea byar bisa dipeluk, soalnya meluk bantal itu aja Sungmin berasa kayak meluk Kyu.
18. Kembang Gula ngingetin Kyu ma Sungmin bukan karena warnanya, tapi karena rasanya yang manis. Kyu percaya Sungmin orang termanis yang pernah dia temui
19. Kyu selalu percaya Sungmin tidak pernah mabuk. Tapi suatu malam pas kyu pulang dan menemukan Sungmin menari disekitar kamar mereka sambil memegang botol wine *hhahahaahaha*
20. Kyu gak pernah suka gambar (fotografi), tapi waktu tau dia bakal tinggal di Cina selama beberapa waktu, Kyu langsung mendekati Sungmin dan meminta mengambil beberapa foto dengannya.
21.Kadang Kyu terlalu lelah dan berpikir gabung dengan SuJu merupakan kesalahan besar tp melihat Sungmin tersenyum padanya, Kyu langsung mengubah pikirannya
22. Kenapa Sungmin selalu perlu mantel bulu yg hangat dan tebal?? Soalnya untuk membuat lengan Kyu hangat jika memeluknya *aku speechless*
23. Kyu n Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki) *OMOOO NIKAH???!!!!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...