ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 31, 2011

'cola kiss' Kang Ji-hwan & Yoon Eun-hye

from imoetkorea via Newsen - Nate-allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieptYXT1ZYU-2PcujTYAOdU2lin7GDjQALlIQBW9KHmogb9QSqln-_gcGRI0fgu8ac6A7nT63vQvRnTsvDiTcchr2uH85RtpgTCe6xBXf0_2BYJangzrZSx_D949FoxoymbEeSkfRDuA1B/s1600/31MEI+%2526+YEH.jpg
Yoon Eun-hye dan Kwang Ji-hwan baru-baru ini berciuman lagi untuk episode 8 dari drama SBS "Lie to Me", episode ini dijadwalkan disiarkan pada tanggal 31 Mei 2011.

Syuting berlangsung di rumah Ki-joon yang dimainkan oleh Kang Ji-hwan. Ah-jung yang dimainkan oleh Yoon Eun-hye minum alkohol dan secara impulsif tertidur di rumah Ki-joon. Dalam rangka untuk memainkan lelucon kecil pada dirinya, Ki-joon menciumnya setelah mengocok sebotol cola 1,5 L.

Tidak seperti adegan ciuman pertama mereka, Kang Ji-hwan mencium Yoon Eun-hye dengan lembut dan memegang erat-erat dalam pelukannya.

Seorang staf berkomentar, "Jika sebelumnya ada 'foam kiss' antara Hyun Bin dan Ha Ji-won pada drama tahun 2010 'Secret Garden', sekarang ada 'cola kiss' antara Kang Ji-hwan dan Yoon Eun-hye pada tahun 2011. Diharapkan untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana hubungan mereka berlangsung dengan ciuman mereka".

Periksa beberapa adegan ciuman di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...