ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Saturday, May 14, 2011

Tipe Wanita Idaman Kim Hyun Joong!


school-look-style
Bagaimanakah sebenarnya style Jung So Min (정소민), gadis pujaan Kim Hyun Joong (김현중) yang digilai para wanita karena perannya sebagai mahasiswa cerdas dan tampan dalam MBC Drama “Playfull Kiss” (장난스런 키스) yang selesai dengan sukses?
Berikut paparan mengenai lovely school-look style Jung So Min sejak masih seorang siswi SMA yang menyukai Kim Hyun Joong dengan polos tapi sedikit serampangan, hingga akhirnya menjadi istri yang sangat dicintai oleh Kim Hyun Joong.
Dalam drama ini, Jung So Min tampil dengan gaya anak sekolahan seperti wajah yang polos tanpa make-up dengan rambut panjang bergelombang, dan rok rample yang memperlihatkan kakinya yang jenjang. Ia juga memakai sepatu flat dan kaus kaki selutut yang memberikan kesan nyaman.
Perpaduan bawahan pendek dengan jaket atau half-coat yang tidak panjang, membuat kaki terlihat lebih panjang sekaligus cantik dan imut.
Dalam proses menjadi istri Kim Hyun Joong, style imut yang sudah ada ditambah dengan style yang lebih menampakkan aura kecantikan membuat hati Kim Hyun Joong lebih terpikat kepadanya.
Terutama dalam episode saat keduanya berkencan, terusan warna biru dari JIAKIM yang matching dengan warna baju Kim Hyun Joong menampilkan couple-look yang saat ini menjadi popular di kalangan para wanita berusia 20-an.
Desainer JIAKIM, Kim Ji Ah menjelaskan, “Navy one-piece yang dipakai oleh Jung So Min bisa juga dipakai dalam two-piece. Meskipun cuacanya sedang dingin, pertanyaan mengenai produk tersebut masih terus mengallir”.
“Penambahan coat dengan seri warna seperti muffler, masih menjadi tren dalam school-look yang imut dan nyaman.” Lanjutnya (foto: playfull kiss)

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...