Tuesday, May 31, 2011

2PM merayakan 1000 hari perjalanan karirnya!

from koreanindo by kidihae via 2PMAlways-Koreaboo|shared by koreabanget!

Pada tanggal 31 Mei, 2PM merayakan hari ulang tahun KE-1000. 2PM mengupdate Homepage mereka dengan memberikan pesan tulus yang didedikasikan untuk fans mereka.

Meskipun akan melalui berbagai perjuangan sejak mulai di industri musik, 2PM secara individual meninggalkan pesan tulisan tangan dan berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Mengekspresikan rasa terima kasih mereka, Nichkhun mulai dengan menyatakan, “kalian telah melalui banyak hal ~ Tapi terima kasih karena telah mendukung kita selama ini. semua Berhati-hatilah selalu,! Fighting!”

Wooyoung menulis postingannya dengan kata kata yang panjang dengan menyatakan,

“Ddeuak ~ sudah 1000 hari 2PM ~! Kami melalui banyak hal! dan kalian selalu ada untuk kita …♡ Kami sangat terharu Kita berkeringat hari ini juga untuk mendengar kalian berteriak nama kami dan Kami akan bekerja keras sehari hari sampai akhir mendengar kalian berteriak untuk kami! kalian akan berada di sana dengan kami juga, bukan? ^? ^ o”

sedangkan taecyon mengatakan dengan kata-kata yang singkat dan lebih sederhana,

“Hari ke-1000! menjadi bahagia bersama kalian!!”.

Selain itu, Chansung juga menyatakan, ”hari ke-1000 fans 2PM Terima kasih banyak selalu berada bersama kami untuk 1.000 hari, dan mari kita bersenang-senangbersama untuk hari yang akan datang!! ^ ^ ♡ I love you”

Ingin melihat lebih banyak fans mereka sampai hari ke-10.000 mereka, JunSu mengungkapkan,

“Mari kita merayakan 1000 hari bersama ♡ 2PM Terima kasih banyak untuk bersama kami sampai hari ini, dan melihat kalian di sana pada hari ke-10.000 ♡ .

“Junho lebih lanjut menyatakan, ”Kami sudah bersama-sama untuk 1000 hari sekarang ^ - ^ Waktu berlalu sangat cepat Sama seperti apa yang telah kita pelajari dari hari-hari terakhir, mari kita terus menjadi pasangan yang memberikan iman dan membantu satu sama lain Hottest.. Fighting~!!^-^”

Setelah membaca pesan-pesan yang ditinggalkan oleh setiap anggota saat merekamerayakan hari ke-1000 mereka sebagai sebuah grup, apa pendapat kalian tentang prestasi baru 2PM di industri Musik?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...