ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, May 30, 2011

Screencap Pembuatan PK

Dum.dam.di dum dam.dam.. itulah perasaanku ketika saya melihat posting dari chanel05!
posting di mana screencaps dari Playful Making DVD Kiss Vol 1 & 2!
Dan Anda tidak bisa percaya senyum saya setelah melihat screencaps!

Berikut adalah screencaps!

MinMin adalah seperti seorang gadis yang bijaksana!
Dia menggunakan waktunya dengan bijaksana!Membaca sambil menunggu!

Aku ingin tahu apa buku dia membaca! 
Tidak bisa seseorang membantu saya untuk mencari tahu?

WOW!Gadis ini sungguh hebat...
dia selalu melakukan pemanasan disaat akan melakukan gerakan balet

Hyun Joong-ah, untuk apa ini.??aku rasa adegan ini telah berakhir,namun.... 
mengapa anda masih memegang pergelangan tangannya?

MinMin dan senyum indah dia! Begitu indah!

OMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!

Aku tahu ciuman-di-adegan hujan-dilakukan sampai subuh
tapi senang melihat bahwamereka berdua tampak menikmati
dan mereka tampaknya memiliki waktu menyenangkan!

Selimut terkenal dan pasangan PK adorable! 
Its just epik! ^ _ ^

Terima kasih banyak chanel05 untuk posting ini di soompi!
Kau tidak tahu berapa banyak Minnies, PKissers dan HyunMins yang telah Anda buat bahagia
karena ini screencaps! Sekarang aku benar- benar sekarat  untuk menonton Playful Membuat DVD Kiss!

kredit: chanel05 dari soompi jung min benang sehingga

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...