ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, May 27, 2011

Han Hyo Joo, Moon Geun Yeong, Park Min Yeong dan Suzy ‘dewi’ gaun putih

from koreanindo by tea_ant via nate-hancinema|shared by koreabanget
“Dewi” dalam gaun putih telah datang.

Baeksang Arts Awards yang ke 47 berlangsung pada tanggal 26 Mei di Seoul dengan Ryoo Si-won dan Kim Ah-joong memandu acara tersebut. Top bintang seperti Won Bin, Lee Byeong-Heon, Kwon Sang-woo, Micky Yoochun, Big Bang’s TOP (Choi Seung-hyeon), Ko Hyeon-jeong, Ha Ji-won, Jo Yeo-jeong, Han Hyo-joo, Lee Min-jeong, Tang Wei dan lainnya tampil di karpet merah.

Terutama, Han Hyo-joo, Moon Geun-yeong, Park Min-yeong dan Suzy memilih gaun putih dan memamerkan kecantikan dengan wajah innocent. Han Hyo-joo yang menerima penghargaan kategori TV Award sebagai Aktris Terbaik, mengenakan bahan sifon putih dan gaun renda dengan pita hitam yang melingkar di pinggang, tampak seperti putri.

Mata kamera menangkap beberapa gambar. Park Min-yeong mengenakan gaun yang dirancang membentuk breast line dengan tube dress.

Moon Geun-yeong tampak menawan dalam gaun backless nya dengan satu celah desain. Yang menarik, desain backless menunjukkan dia bukan lagi national sister sini tapi national sexy actress.

Member girl group Miss A yang populer untuk drama “Dream High”, Suzy mengenakan tube dress berwarna putih bagian atas dan tampak lucu seperti boneka.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...