ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Saturday, May 21, 2011

Style HyunMins dalam BTS

Ingat Playful  Kiss BTS yang saya posting sebelumnya?
Nah squishiee sahabat kami melakukan sesuatu tentang hal itu!
Dan aku berkata DEBAEK untuk yang kita peroleh..

Berikut ini adalah posting off squishiee dari tumblr dia!


bagaimana minjoong mengungkapkan cinta mereka ...
ia membuat adik  mengirim terbang hatinya ...

berpura-pura yang memenangkan hong dengan memeluknya seperti ibu beruang yang memeluk anaknya.. saat hong tidak menunjukan kesetujuan ungkapan itu..
hhehhee.. LOL

dia menembaknya hati ~

dan ia menangkap itu dengan rela!

dia melemparkan satu lagi ..

dia melempar kembali ... dan dia pukulan hati ke langit?



kemudian mereka pura-pura tidak ada yang terjadi


aku merasa kasihan kepada Hong karena aku pikir hyungnya dan unnienya sudah memepermainkannya. kakakakaakkaka ~ 

MINJOONG WAE Lub ANDA BEGITU BERHARGA?



 lucu kan?!
Oh squishiee Anda tahu bagaimana mengartikan semuanya dengan indah!
Sekarang, membuat saya meminta lebih banyak! LOL!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...