Thursday, May 26, 2011

Song Chang-eui, Song Joong-ki, Yoo Seung-ho jadi dubber

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/-Y9JgbhPSqfc/Td4VSKocEoI/AAAAAAAAIsY/SZPoxaY2MBk/s1600/25MEI+%2526+SONG+CHANG-EUI%252C+YOO+SEUNG-HO.jpg
Aktor Song Chang-eui, Song Joong-ki dan Yoo Seung-ho akan menyihir layar lebar tidak hanya dengan wajah tampan mereka, tetapi dengan suara mellow mereka.

Song Chang-eui dari drama SBS "Life if Beautiful" adalah berusaha mengeluarkan suaranya untuk pertama kali dalam hidupnya dengan film animasi, "Green Days". Dalam animasi ini, Song Chang-eui mengisi suara untuk karakter 'Cheol-soo' yang merupakan cinta pertama dari Ee-rang (Park Sin-hye) yang bercita-cita menjadi astronot terbaik di Korea.

Song Joong-ki adalah burung beo langka dalam film animasi 3D "Rio" yang mencatat rekor di tempat pertama box office. Dia adalah seekor burung beo yang tinggal dalam sangkar di Minnesota dan terbang ke Rio de Janeiro untuk menemukan satu - satunya pasangan yang tersisa di bumi.

Yoo Seung-ho akan menjadi suara seorang anak di dalam film animasi "Leafie, A Hen Into The Wild". Dia adalah bebek greenie liar dalam animasi yang menggambarkan petualangan seekor ayam betina dan bebek liar di dunia.

Para pecinta film pastinya sangat berharap untuk mendengar suara-suara para aktor tampan ini di layar lebar.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...