ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Wednesday, May 4, 2011

Hasil Playful Kiss Rapat Fans di Jepang

Saya tahu ini adalah gambar-gambar yang paling indah yang pernah aku dapatkan tentang HyunMiners. dan tanpa basa- basi lagi aku akan mengirimkannya kepada kalian semua. inilah gambar-gambar dari "pelukan" yang ramai dibicarakan itul!

Nikmati PKissers, HyunMins!













Wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!! Ok, aku resmi menjadi orang gila!
Aku sangat senang melihat mereka bersama-sama sekali lagi dan berbagi panggung yang sama dan HUG itu sungguh so sweet!
Ada air mata bahagia sekarang dimataku karena melihat ini semua! Hahahahaha! Kedengarannya benar gila?
Yah, selama nya MinMin dan Hyun Joong
Aku akan mengakui kepada dunia bahwa aku tergila-gila kepada  mereka!
Dan sangat mencintai mereka!!!!
Sekarang aku berharap untuk video! Videos! Kami ingin video!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...