ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Saturday, May 7, 2011

Jessica punya kembaran di Taiwan ??

Banyak yang berpikir kalau foto diatas adalah foto Jessica dengan kembarannya, tapi bukankah Jessica tidak punya kembaran?? Tapi kenapa wanita tersebut sangat mirip Jessica??
Dia adalah seorang wanita Taiwan bernama Jing Jing. Koran Taiwan “58 News” menjuluki Jing Jing sebagai kembaran Taiwan Jessica. Di segmen ini, ia mengatakan dan berpura2 jadi Jessica “Halo, aku Jessica. Aku sedang di Taiwan”dalam bahasa Korea!.
Dia kemudian berkata, “Banyak orang mengatakan aku terlihat sangat mirip Jessica. Aku tidak percaya pada awalnya, dan aku tidak tahu berapa banyak kemiripan saya dengannya yang dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari saya”
Dia menambahkan, “Saya telah berlatih ekspresi dan pose Jessica aku menjadi lebih seperti dia. Saya juga memiijat kaki saya setiap hari untuk membuat kaki saya lebih cantik. “
“58 News” memuji kemiripan mereka dengan menyatakan, “Jing Jing memang sangat mirip dengan dia, dan dia benar-benar lebih tinggi dari Jessica.”
Netizens telah menunjukkan reaksi yang berbeda untuk Jing Jing. Beberapa memuji, “Sementara dia menyerupai Jessica, dia cantik dengan caranya sendiri,” dan beberapa menyatakan, “Peniru. Dia tidak terlihat seperti Jessica. Jessica lebih cantik. “
Bagaimana menurut kalian? No Bashing!! Oke??

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...