ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, May 6, 2011

JUng So Min up Date Cyworld pada 6 Mey 2011

Dan hari-hari bahagia terus  aku peroleh saat  MinMin melakukan update cyworldnya pada  06May !
Seperti biasa MinMin sedang sendiri saat dia mengupdatenya!
Aku ingin tahu siapa yang bersama dirinya  di dalam gambar?

Di bawah ini adalah update-nya!

사랑 하는 울팀 ^ ^ 나쁜남자 부터 .. 꽤나 오래됐당 그치 ~ 지문 쌤 빼고 ㅋ!! 꺄 ㅋ ㅋ


요기 는? 뱅기안 !!+_+
왜 .. 왜 선글라스 를 끼고 내릴수 밖에 없는 지 에 대한
정답 ...'-'

Kalau aku mengartikanya sich kata- kata dari foto pertama dia adalah "cinta itu seperti permen^^- terkadang ada rasa sedih,ingin menjerit dan bahahagia-dan akau rasa itu benar bukan!!

Pada picture kedua aku berusaha menjelaskan bahwa "Wow? Kembalilagi!!+_+
benar..mengapa aku tidak menggunakan kaca mata hitamku saja.. '-'

Aku berharap dia bersenang- senang saaat berada disana,dan aku harap dia cepat kembali kelayar kaca lagi.Aiiiigooooo..!!unnie.. sranghaeyo..!!


kredit:'s Cyworld jungsomin

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...