ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, May 9, 2011

Pelukan HyunMins dalam Rapatfans Playful Kiss di Osaka

Aku tahu walaupun sudah lewat hari nya sejak Playful Kiss Jepang Rapat Fans
namun rasa gilaku ini masih saja teruz berekambang!
Saya pikir yang terutama karena kita semua benar-benar merindukan mereka !
Dan sekarang kita memiliki alasan lain untuk tersenyum untuk hari ini karena kita memiliki Fancam 
dari pelukan kecil mereka dalam rapat fan!

Nikmati menonton ^ _ ^!

Ditambahkan bonus! GIF  memeluk!



Soooo Sweeeetttttttt!
Saya melihat ini paruh waktu yang tak terhitung jumlahnya dan hal ini sudah cukup membuatku mabuk kepayang rasanya! Saat ini aku seperti penggemar gila  dari mereka  kedua,
harus aku mulai mencari rehabilitasi yang menampung kegilaan semacam ini?
Nah! aku sedang gila tentang mereka! LOL!
Tetapi pada saat ini masih menunggu untuk video dari So Min bernyanyi!
Aku benar-benar berharap kami dapat melihat satu!

kredit: leenongkan2 youtube
www.nomad0606.tistory.com

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...