Thursday, May 5, 2011

Rekapan Wawancar Playful Kiss Rapat Fans di Jepang

Nah karena Playful Kiss Jepang Fan Rapat telah berakhir, tentu saja kita memiliki beberapa account fan! 
Jadi di bawah ini adalah rekap  fan! 







[Fan Account] Playful Kiss Event Osaka 
Courtesy of Lafone / www.liezle.blogspot.com 
Waktu sesi  wawancara : 
Acara berlangsung di Osaka Grand Cube, sebuah balai pertemuan  di mana konser pertama SS501 terjadi pada tahun 2006. 
Berita Penting: Pemimpin mengumumkan bahwa menampilkan di Korea akan berlangsung pada tanggal 7 dan mulai itu, ia akan membuat tur Asia juga (seperti yang dijanjikan sebelumnya) 
1. Pembukaan: 
Setelah film dari EP1 dari Playful Kiss (adegan fantasi dalam lamunan Oh Hani), kemudian  KHJ dan JSM muncul di bagian atas melangkah bersama. sang leader SS501 memberikan pelukan  untuk JSM, dan menunjukkan kenakalan ^ ^ nya 
Seperti yang Anda telah melihat dari gambar, rambut pendek baru KHJ (sedikit berwarna coklat) perhatian penuh diberikan oleh para  penonton, sangat ber gaya untuk koordinator-noona  Yuri,. 
Perkenankan saya untuk menggunakan inisial untuk mereka: HJ (leader), JSM (Sominssi) dan MC 


. 2 Salam: 
HJ: Hellow semua orang, nama saya Hyun Joong (dalam bahasa Jepang) 
JSM: Dia juga disambut di Jepang 
MC: Halo, nama saya Yuka Miyamoto dari DATV. Tahun ini, kami memperingati 13 tahun sejak penulis Playful Kiss, Ms Kaoru Tada meninggal dunia. Saya berpikir bahwa dia akan menikmati acara ini bersama kami di suatu tempat. By the way, satu setengah bulan berlalu setelah 11 Maret gempa bumi utara-timur Jepang. Sambil mengamati situasi daerah bencana, kami telah berpikir apa yang bisa kita lakukan. Mengambil kesempatan ini untuk memiliki acara dukungan rekonstruksi hari ini, kami ingin menyampaikan belasungkawa tulus kami untuk para korban dan keluarga mereka. 
HJ: Saya merasa sangat menyesal bahwa saya tidak bisa membantu cukup banyak orang dari daerah bencana. Saya berharap bahwa mereka akan mampu mengatasi kesulitan ini. Saya ingin menjadi beberapa bantuan bagi mereka selama perjuangan mereka dengan kesulitan. 
JSM: Beberapa teman saya tinggal di Jepang. Oleh karena itu, saya hanya berharap dan berd'a untuk mereka, terutama Jepang secara geografis sangat dekat dengan negara kita. (Di Jepang) saya berharap bahwa Anda akan bekerja keras untuk melawan dengan situasi ini. 

3. Bicara sesi 
Pada kedua sisi panggung, seragam SMA yang ditampilkan (yang sebenarnya baik dari Leader dan JSM mengenakan selama syuting drama) 
MC: JSM ssi, bagaimana langsingnya anda ! Anda benar-benar mengakomodasi organ-organ internal dalam tubuh Anda? Hyun Joongssi, bagaimana perasaan Anda tentang Osaka? 
HJ: Saya sangat senang melihat para penggemar di Osaka yang saya tidak melihat kota ini untuk waktu yang lama(penonton berteriak sebagai terlepas dari tempat tinggal mereka, mereka pergi ke Tokyo ^! Itu tidak benar apa yang dikatakannya ^) Anyway, (dia berubah topik di tertawa)'s acara hari ini bukanlah apa yang saya ingat (???) Hari ini, saya tidak memiliki lagu dan  tari (Mengapa ~~~~!! penonton shock a) kali, oleh karena itu, Saya akan bekerja dua kali! (Pada kesempatan menampilkan solo) 
JSM: Saya pribadi mengunjungi Jepang tiga kali, ini adalah kunjungan kedua untuk saya di bisnis, tapi ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi Osaka. Ketika saya tiba lebih awal dari Hyun Joongssi, saya berjalan-jalan di sana-sini, menikmati makanan Jepang seperti mie dan soba goreng. 
MC: Wow, itu anda  memberi petunjuk pada kuis yang akan diikuti nanti. 
JSM: Maaf! 
MC: Kedua Anda bertindak peran kepribadian yang kuat sangat di darama tersebut. 
BaekSeunjo Hyun Joongssi bertindak adalah seorang pria dengan IQ200, menjadi baik di olahraga, memasak. Selain itu, ia benar-benar baik-tampan, tapi dingin di permukaan, tidak memiliki kepentingan pada orang lain. 
Bagaimana perasaan Anda tentang peran BaekSeunjo? 
HJ: BaekSeunJo baik di olahraga seperti diriku .. Namun ia benar-benar berbeda dari saya karena ia juga pandai memasak, dengan otak IQ200. Ketika saya studi banyak untuk persiapan, aku bisa belajar garis bagian saya cepat selama bagian akhir dari syuting drama. Jadi, saya pikir "Wow, aku mungkin jenius! "(Sekilas ^ ^ 4D nya) Tapi, setelah drama, aku akan kembali ke Kim Hyun Joong (bukan jenius maksudnya). 
MC: Bagaimana Anda ingat baris termasuk "X" dan "Y" persamaan yang Anda mungkin sudah lupa? 
HJ: Saya berusaha keras untuk memahami makna garis, belajar lagi (matematika tingkat SMA). Aku mengulangi kata-kata di mulut sehingga kata-kata yang keluar dengan cara alami. 
MC: Bagaimana dengan Anda, JSM ssi, Bagaimana perasaan Anda tentang karakter Oh Hani? 
JSM: Oh Hani selalu berusaha terlalu keras untuk mendekati BaekSeunJo 
Saya berpikir bahwa dia telah mampu merebut hati SeunJo lebih cepat, jika dia membuat pendekatan yang berbeda, yaitu dengan cara gadis-gadis yang saat ini mendekati anak laki-laki. 
Namun, dia tidak. Meskipun dia akhirnya sukses membuat SeungJo melihat, tapi dengan cara pendekatan Oh Hani  sendiri. Itu baik bahwa Oh Hani memperlihatkan gayanya. 
* Saya sangat terkesan oleh analisis mendalam nya pada  karakter Oh Hani. Bagaimana kita bisa mengekspresikan Oh Hani jauh lebih baik daripada apa yang disebutkan JSM? Saya merasa bahwa dia sangat brilian! 
MC: Apakah Anda menemukan bahwa Oh Hani mirip Anda? 
JSM: Ya dan Tidak 
MC: Apakah Anda mengatakan "I love you" secara langsung? 
JSM: Tidak, saya tidak bisa. Tapi tampaknya bahwa saya tidak bisa menyembunyikan perasaan saya.
MC: Baek Seung Jo  sangat berarti bagi Anda! Apa yang saya ingat adalah EP 11, saat Anda menginap di aparterment  BSJ. Apakah Anda memutar  tentang banyak dalam mimpi Anda? 
JSM: Ketika saya masih kecil, Ya, tapi  tidak sekarang. Aku bisa menikah kapan saja ^ ^ 
MC: Hyun Joongssi, Anda tampak hebat, yang mengenakan kemeja Polo di lapangan tenis. Saya tidak bisa membayangkan siapa saja yang terlihat lebih baik dari Anda dalam kemeja Polo. 
HJ: Saya belum pernah belajar  tenis sejauh ini. Anda mungkin telah ditipu baik oleh saya bermain tenis, tapi adegan-shot bagus dibuat oleh CG (dalam tertawa) 
MC: Meskipun Anda memberikan kata-kata kasar ke Oh Hani, tapi terkadang anda tersenyum dibalik punggung anda sendiri. Apa yang Anda pikirkan dengan bertindak seperti itu dalam sebuah adegan? 
HJ: Nah, sikap seperti itu mirip dengan diriku. Aku tidak bisa jujur ​​terhadap perasaan saya di depan orang yang saya cintai. Aku berpura-pura menjadi kasar, tumpul dan dingin, tetapi senyum di belakangnya. Oleh karena itu, aku bisa bertindak bagian ini tanpa kesulitan. 
MC: Apakah ada adegan favorit anda? (Pemimpin tidak menanggapi dia dengan cepat, tampaknya ia sedang berpikir sesuatu yang berbeda) Apakah Anda lupa sebagaimana kamu telah? 
HJ: Saya suka adegan upacara wisuda di mana saya menyampaikan pidato. Itu adalah ketika saya mulai membuka hati saya untuk Oh Hani, dengan demikian mengungkapkan perasaan saya padanya dalam sebuah pidato. "Aku membuatnya menyenangkan, sehingga orang akan senang" Saya suka kalimat ini. 
Aku, menjadi penyanyi maupun sebagai aktor, aku tahu bahwa kalian semua menikmati melihat kedua sisi diriku sendiri. Namun, saya kadang-kadang lupa ini karena saya pikir "Wah sangat sulit dan distressfull" Ungkapan dalam pidato (dia dipinjam dari nenek dari Oh Hani) mengingatkan saya, saya harus menikmati sendiri apa yang saya lakukan karena akan membuat Anda bahagia . 
Saya suka adegan ini terbaik menurut saya. 
JSM: Saya akan berbicara tentang sebuah episode selama syuting drama. Pada awal ketika kita (HJ dan JSM) tidak cukup baik, ada adegan kami jatuh tertidur di meja sambil belajar. HyungJoongssi benar-benar tidur pada saat itu, sedikit  mendengkur  dan  hanya aku bisa mendengarnya.Rasanya seperti anak kucing bernapas (sangat menawan ekspresi JSM digunakan untuk menyatakan "mendengkur"), yang hanya saya bisa mengenali. 
MC: Wow, JSMssi  mendengarkan, Anda mendengkur napas ^ ^ seperti anak kucing 
HJ: Saya benar-benar mendengkur (Bagaimana dia tahu kekek?) Staf memuji aktingku "Hyun Joong!Anda bertindak sangat baik! " 
JSM: Aku mungkin berbakat dengan klenik. Misalnya, 
Aku melihat) Aku ingat ulang tahun ayah saya yang saya lupa, B) Saya melihat teman saya punya sakit satu hari sebelum, c) saya melihat sesuatu yang akan terjadi pada hari berikutnya dalam mimpi. 
HJ: Hari ini, aku punya mimpi buruk yang saya diculik dan dimasukkan ke dalam wadah, ketika aku beristirahat setelah latihan. Aku takut melihat langit-langit berbeda dari rumah saya, saat aku terjaga.Mungkin karena saya membaca beberapa komik horor. 
Film adegan balet JSM: 
MC: Anda mengambil kursus balet, bukan? JSM ssi? 
JSM: Ya, dari sekolah dasar ke sekolah SMP, saya mengambil pelajaran balet klasik. Di sekolah tinggi, saya belajar tarian tradisional Korea juga. 
MC: Apakah Anda ingin menjadi penari? 
JSM: Ya! Tapi aku tertarik dalam akting sekarang, itulah sebabnya saya berubah jurusan saya di universitas untuk jurusan ini. 
MC: HyungJoongssi, Apakah Anda terjaga? Saat ini Anda mungkin dapat tidur sambil membuka mata Anda. 
HJ: Tidak, saya hanya memikirkan sesuatu yang berbeda. 
MC:! Aigoooooooooooo! Anda sekarang di acara Kiss Playful! 
HJ: (No ^ ^ ragu) Saya baru saja berpikir bahwa seseorang staf kehilangan sepatunya selama penembakan itu, Siapa dia? (Penonton ke dalam ledakan tertawa) 
MC: Wow, itu adalah Anda, HyungJoongssi. Meskipun saya ingin membuat pertanyaan yang berbeda kepada Anda, saya akan melompat ke depan! 
Lain  khayalan Oh  Hani adegan (SeungJo diancam oleh  kelompok Oh Hani) 
MC: Sominssi, Anda terlihat hebat dengan gadis-makeup buruk. ekspresi wajah Anda berubah banyak. 
JSM: Sebenarnya, aku meletakkan usaha saya di titik itu. Sebagai sutradara film bersikeras untuk menempel pada komik asli, saya mencoba untuk mengekspresikan komik-karakter. 
MC: Apakah Anda berlatih di depan cermin? 
JSM: Tidak, aku tidak menggunakan cermin. Sebaliknya, saya membayangkan situasi Oh Hani itu. 
MC: HyungJoongssi, Anda tidur di peti mati? 
HJ: Yah, aku berbohong ke diri sendiri untuk pertama kalinya dalam peti mati. Saya pikir "Wow, kematian berarti situasi seperti ini. Saya harus bertahan dan hidup! Hidupku akan berakhir setelah sampul peti mati ini ditutup! Agar tidak menyesal apa-apa, saya akan melakukan upaya maksimal untuk hidup! (Dengan 4Dness-Nya, kita akan mati tertawa) 
Adegan lain (duel dengan BongJengoo maaf mungkin tidak ejaan yang baik) 
MC: Berapa kali Anda praktek? 
HJ: Dengan tidak ada waktu untuk latihan, direktur bertindakan memberi kami tips di situs. 
Sebenarnya, itu ditembak tempat yang sama aku sedang bermain biola selama penembakan BOF.BCG Garden. 
MC: Apakah yang terkenal? 
HJ: Sejujurnya, saya tidak tahu persis. 
MC: Kalau begitu, seharusnya menjadi populer 
HJ: Fighting (dalam bahasa Jepang)! 


4. Pertanyaan Corner. 
Q1: BaekSeungJo berbakat juga dalam memasak. Bagaimana dengan Anda? 
HJ: Yah, aku bisa melakukan memasak. Aku tidak dapat memotong dengan baik dengan pisau, bahwa 'itu! 
Sulit bagi saya untuk mengiris apel, kentang, bawang, dan sebagainya. Jika seseorang memotong dengan baik ini, saya bisa memasak sesuatu yang baik meskipun tidak tampak hebat. 
Q2: JSM ssi, Anda memiliki kulit yang indah. Apakah Anda melakukan sesuatu untuk menjaga kulit Anda dalam kondisi baik? 
JSM: Tidak ada yang khusus. Saya hanya melihat hal-hal dengan cara yang positif. Aku hanya mulai make-up baru-baru ini. Sebelumnya, saya tidak menggunakan bahkan tabir surya. Ketika saya diberitahu oleh ibu saya untuk menggunakan tabir surya. 
MC: Hyun Joongsii, Anda mungkin akan sangat langsung dalam cinta Anda, apakah ada adegan yang tidak pernah anda lakukan dalam kehidupan pribadi Anda? 
HJ: Saya tidak punya  pakaian yang sama dengan pacar. Saya hanya menerima untuk pun pada cincin yang sama dengannya. Aku tidak akan pernah memakai kaus yang sama, tidak sepatu. 
MC: Tapi Anda tampak hebat dalam pakaian itu. 
Tidak ada reaksi dari Pemimpin ... .. 
HJ: Ah ~ itu karena saya BaekSeungJo (dalam bahasa Jepang, sangat ^ ^ lucu)! 
Q4: Jika pacar Anda tidak pandai memasak, apakah Anda cukup sabar untuk makan restoran? Atau apakah anda menyarankan untuk pergi keluar untuk? 
HJ: Sejujurnya, jika ia tidak berbakat dalam memasak, yang pertama dua kali atau tiga kali, saya akan makan masakan dia, tapi saya akan menyarankan bagaimana dengan pergi keluar untuk makan malam? 
Saya pribadi telah tinggal sendirian untuk waktu yang lama, saya biasanya delivery order layanan, yang lebih murah dan lezat. Meskipun tidak baik untuk kesehatan, saya menaruh usaha saya dalam latihan. 
JSM: Saya tidak pandai memasak. Aku hanya bisa memasak omelet, ramen. Tapi aku akan mengambil pelajaran negeri sebelum saya menikah. 
MC: Berapa umurmu? 
JSM: Saya 23 tahun sekarang (sebenarnya 22 tahun untuk cara menghitung barat) 
Q5; Apakah Anda pernah menyerahkan surat cinta kepada seseorang? 
JSM: Jangan. Saya tertarik pada sesuatu yang berbeda di SMA. Orang tidak bertukar surat cinta di universitas. 
MC: Di mana Anda belajar bahasa Jepang anda? 
JSM: (Dalam Jepang) saya belajar  sendiri. 
P6: Bagaimana Anda menyarankan orang untuk menonton "Playful Kiss" 
HJ: Saya berharap bahwa semua orang ingat bagaimana tidak bersalah cinta pertama Anda dan menikmati drama ini dari sudut pandang itu. 

5. Word Association Game: 
MC: berikutnya adalah sudut permainan asosiasi kata. 
Anda diminta untuk menulis di papan kata yang Anda bayangkan / asosiasi oleh inspirasi. 
1. Wisuda 
HJ: Jaja mie (mie dengan pasta kacang daging dan daging) 
JSM:'s gelar Dokter 
MC: Nah, sangat sulit untuk memberikan jawaban yang sama dengan Hyun Joongssi's. 
HJ: Kami, Korea digunakan untuk pergi makan mie Jaja dengan keluarga untuk merayakan kelulusan SMU. 
JSM: (dalam tertawa) Ini adalah perjalanan panjang lalu ketika Jaja mie itu mahal. Tapi saat ini, kita tidak memiliki kebiasaan tersebut (yang membuat Pemimpin ^ ^ malu bit) 
MC: Tampaknya bahwa perbedaan berasal dari kesenjangan generasi. 
2. Surat 
HJ: Pengakuan (yang mengingatkan saya pada lagu SS501 ^ ^) 
JSM: Pensil 
JSM: Saya suka merasa menulis dengan pensil. Saya biasanya menggunakan pena bolpoin, tapi kadang-kadang saya ingin menggunakan pensil, karena saya suka suara pensil. 
HJ: Pada awalnya, saya menulis "undangan" Saya baru-baru ini recive undangan untuk pernikahan karena teman-teman saya mulai menikah. 
3. Musim panas 
HJ: Laut JSM: Popularitas 
MC: Sepertinya sangat sulit untuk mendapatkan jawaban yang sama dari Anda berdua. 
4. Olahraga 
HJ: Tenis JSM: Soccer 
HJ: Saya berpikir bahwa ia mungkin ingat kami bermain tenis bersama selama syuting drama, tapi sepertinya dia tidak ingat ... 
JSM: Ketika saya tahu bahwa Hyun Joongssi mencintai sepak bola, saya pikir dia akan menulis 
"Sepak bola" 
5. Tempat wisata di Jepang 
HJ: Hotsprings 
JSM: Osaka 
MC: Tampaknya JSM ssi jauh lebih matang daripada Hyun Joongssi. 
HJ: Osaka juga bagus untuk jalan-jalan, terutama yang terkenal dengan Takoyaki 
(Pangsit gurita) 
MC: Bagaimana dengan korea tamasya bintik-bintik Anda ingin merekomendasikan untuk orang Jepang? Saya mengharapkan jawaban yang sama! 
(MC tampaknya putus asa dalam mendapatkan jawaban yang sama dari pasangan ini) 
HJ: Namsan (Gunung Selatan, terkenal dengan kencan di kalangan pasangan muda) 
JSM: Dong Samchung 
HJ: Kami membuat penembakan di Namsan, Hani tampak melupakannya. 
JSM: Kami juga memiliki penembakan di Samchung Dong, Apa kau tidak ingat? 
Mereka tampak sangat terang, lelucon berbagi @ _ @ 
HJ: Apakah mereka tahu SamchungDong (untuk penonton) 
MC: Apakah ada orang yang tahu SamchungDong? (Tentu saja! Banyak orang mengangkat tangan yang sepertinya menjadi kejutan bagi ^ ^ Pemimpin) 
6; Bagaimana dengan makanan khas Korea? 
HJ: BBQ Korea 
JSM: Kimchi 
(Dengan nada yang putus asa) MC menutup session ini dengan mengatakan 
"Mereka sempurna bersama-sama! " 
[Liezle: Lafone lupa untuk memasukkan ini dan diemail saya tentang hal ini jadi saya syunting ini satu di sini.] 
Selama sudut kuis di mana MC diharapkan jawaban yang sama dari kedua JSM dan Pemimpin, 
Untuk quesion: Siapa yang kamu bayangkan sebagai grup idola yang paling populer di Korea? 
Akhirnya jawaban yang sama datang "SS501" yang membuat semua fans di situs bahagia! 

7. Ya / Tidak permainan tentang adegan drama 

8. Kinerja 
JSM menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Aku akan memberikan seluruh cinta saya", ^ ^ lucu sangat 
(Ini adalah ombak yang tak mengambil fotonya) 
Pemimpin menyanyikan dua lagu, "Terima kasih" dan "Sekali lagi" tentu saja. 
Daripada mengatakan "Terima kasih" dalam bahasa Korea, dia menyanyikan "Arigato" dalam bahasa Jepang. 

9. Finale 
MC: (untuk JSM) Apakah Anda gugup? 
JSM: Ya, aku. (Dalam bahasa Jepang) 
Saya berpikir bahwa penyanyi adalah orang-orang berbakat, meskipun saya tidak. 
Aku membuat effots saya sehingga orang dapat menikmatinya. 
HJ: Saya akan melompat ke atas dan ke bawah saat aku akan datang kembali dengan album solo saya pada bulan Juni. Setelah beristirahat pendek, mari kita melompat sehingga kita tidak bisa mengambil napas pada bulan Juni (apakah dia mengharapkan kita melompat bersama-sama???) 
Tentang kegiatan mendatang mereka: 
HJ: Menjalankan merilis album solo pada bulan Juni, saya akan memiliki sebuah karya di Korea, lalu membuat tur di Asia. (Dia jelas menyebutkan tanggal pameran di Korea akan menjadi 7 Juni selama sesi sore) Saya didedikasikan tiga bulan setengah untuk persiapan. Saya merasa bahwa MV yang fantastis. Saya berpikir bahwa album ini akan menjadi layak untuk panjang periode Anda telah sabar menunggu. 
JSM: Selama bagian kedua tahun ini, saya akan bekerja untuk sebuah drama atau film. Saya berharap bahwa Anda akan memiliki kepentingan dalam kegiatan saya juga. 
Penutup pidato: 
HJ: Terus terang, saya khawatir sedikit dengan semua karena  bencana besar yang pernah dialami. Saya berpikir bahwa Anda mengalami depresi, dan itu mengkhawatirkan.Tapi, hari ini, Anda begitu cerah, ceria, tertawa banyak yang membuat saya senang. Saya ingin kembali ke Jepang untuk melihat Anda lagi. 
JSM: saya bisa berdiri di panggung besar seperti dua kali berkat Hyun Joongssi. Ini adalah pengalaman hebat bagi saya. Saya ingin menyampaikan penghargaan terdalam saya kepada Hyun Joongssi untuk memberikan kesempatan ini padaku. (Pemimpin begitu malu dengan ekspresi tiba-tiba penghargaan nya) Selanjutnya, awalnya saya berpikir bahwa akan lebih bagus lagi jika aku bisa memberikan beberapa bantuan untuk membantu Anda, tapi aku yang menerima kuasa yang besar dari Anda. 
Terima kasih sekali (dalam bahasa Jepang) 
MC: Di sini saya ingin membuat pengumuman penting. Telah diputuskan bahwa acara Kiss Playful Tokyo akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus di Tokyo International Forum. Hyun Joongssi, anda membuat kerut di forehaead itu? Kau tidak tahu itu? 
HJ: Tidak, aku tidak tahu. Dengan album baru, saya akan mampu menunjukkan kinerja yang banyak kepada Anda. Lihat anda segera! 

Nah itu adalah akhir dari laporan saya. Saya merasa bahwa kedua Pemimpin dan JSM sangat brilian, berbakat analisis mendalam dalam bertindak. JSM jauh lebih matang di usianya, sangat cerdas meskipun pengalaman terbatas. ~ Lafone 


Terima kasih Lafone! Its nice mengetahui hal-hal yang terjadi dalam Rapat PK Fan! Sedikit interaksi dari Hyunmin adalah hal-hal terbaik bagi saya! Berharap untuk memiliki  lebih dan mudah-mudahan video akan muncul segera! 


kredit: shunnie dari soompi 
Lafone / www.liezle.blogspot.com 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...