ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, January 31, 2011

Awal bulan Februari, KARA akan aktif kembali!

from About Korea by Qisthi via allkpop & DSPlove by chy via Nate + Newsen + Yoo + hasomy @ karaholic |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8GytJVEWh8RY51-qMOK_4vAihp8kR0bGih2HV7RmPAvpGvyRVpfYmRTp0b7ODh0aByGJN4H7vEPHiG4gyCc4GKJHOblVAwWQ483KFD20q6fdtA0C-a9h5mFZzb7okFjRN2oDhpUlHsuPn/s1600/jyj-7.jpg
Minggu depan, KARA akan pergi ke Jepang untuk syuting uraKARA. Syuting ini kemungkinan akan dilanjutkan awal minggu ini. Tetapi, penghentian sementara penyiaran uraKARA selama 1 minggu tidak dapat dhindari. TV Tokyo mengatakan, “Kami memutuskan untuk tidak menyiarkan uraKARA episode 4 dan untuk menggantikannya kami berencana akan menyiarkan ringkasan dari episode 1 sampai 3 tanggal 4 Februari.” Mereka juga mengatakan, “Kami berencana menyiarkan episode 4 tanggal 11 Februari setelah mengetahui bahwa KARA akan melanjutkan syuting. Dan untuk mencapai hal ini, KARA tentu saja harus datang ke Jepang dan melanjutkan syuting minggu depan.”

Tanggal 27 Januari, kedua pihak mendiskusikan dan menyetujui bahwa KARA akan lanjut bekerja berlima. Tetapi, jadwal yang spesifik untuk grup belum benar-benar ditetapkan. DSP sedang berdiskusi dengan tim di Jepang untuk mengatur jadwal KARA selanjutnya. selain itu, jadwal untuk masing-masing member juga belum didiskusikan jadi Nicole tidak dapat berpartisipasi untuk syuting Heroes episode terbaru.

Sementara itu, KARA yang akan mengadakan konser tanggal 20 Maret di Jepang. Dalam waktu 10 detik, tiketnya habis terjual.

Kanser ini dalam acara ‘2011 Universal Dream Live’ yang diadakan di Universal Studio di Osaka, Jepang. Artis dari Universal akan mengadakan konser dari tanggal 19 sampai 21 Maret, dan KARA akan mengadakan konser tanggal 20 Maretnya.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...