ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, January 31, 2011

Karena T.O.P paling ganteng, Seungri ingin membuat replika wajahnya & disimpan di museum??

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via OSEN, Seoul NTN, Newsen, My Daily-Nate-allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEija-NXnGcYo6DI8Hh1rYqzbuGWleIzoyx39mcaDLa7lUS7ogdmQ3_bqNEqWNS4jPj0i-EqYfL829uzr1-FVGQx2Jgh9JvorO_yNSC5hpjZt_JdF1_Nfixy0lgnZR4UpSB_69IIDM2gE9vq/s1600/20110201_powertime_7.jpg

Big Bang G-Dragon, T.O.P, and Seungri mengungkapkan mengenai wanita ideal mereka yketika menjadi bintang tamu di SBS Choi Hwa Jung’s Power Time.

Seungri mengungkapkan kalau wanita itu harus memiliki banyak aegyo dan suara yang ceria karena ia ingin terus menelponya. Sedangkan TOP mengungkapkan, Saya ingin seorang wanita yang tahu bagaimana berpakaian untuk dirinya sendiri. Tidak hanya penampilan fisik, tapi ga cara bicaranya. Seseorang yang hormat/sopan terhadap yang lebih tua. Ah, saya benci wanita yang berjanji!”

G-Dragon menyatakan, “Seseorang yang bisa memasak denngan baik. Karena saya tidak tahu bagaimana memasak, jadi saya ingin dia bisa mengajarkan saya di dalam area yang tidak familiar. ”

Saat ditanya apakah ia memiliki seseorang yang menarik buatnya, G-Dragon mwenjawab, “Sejujurnya tidak ada seorangpun.” Seungri menambahkan “Mungkin bukannya benar2 tidak ada. G-Dragon tidak menyukainya duluan,sebagai gantinya dia membuat saya melakukannya. ”

Ditanya untuk lebih rinci Seungri menjawab, “G-Dragon mencoba mendapatkan wanita yang pertama tertarik akan dirinya, tapi sebenarnya menjadi sangat diam. Lalu dia memberikan wanita tersebut eye smiles.”

DJ Choi Hwa Jung tlalu bertanya “Siapa member yang paling ganteng?” Seungri menjawab, “T.O.P yang paling ganteng. DIa telah ganteng sebelum debut kami. Saya rasa kami perlu mendapatkan replika wajahnya dan memeliharanya di sebuah museum .”

T.O.P dengan malu membalas, “Jangan membuatkan saya antis!” Seungri lalu menggoda lagie, “Bahkan sekarang dia sangat ganteng. Hanya dengan melihat bulumatanya.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...