ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, January 28, 2011

Park Jung Min : “Ketika Jadwal Comeback SS501 Sudah Dipastikan, Semua Kegiatan Soloku Akan Aku Hentikan”

from asianfansclub by hestyunnie via Newsen-Nate-allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEix9GvmueWk1LlXmuWkNfYx_wAUmdGkbm7Jv6nrkNabv1bOiQbQyIM5K0jh-maQ0f2OqSAsLX6iklG4mGiCJcBnV0-4okQ9jqUCDRCLPP_BHt-D6MdxWNbIp6K6p1juYOpFEtwPVTyHUI5v/s1600/jm1.jpg

Setelah hamper 7 tahun di dunia musik, member SS501, Park Jung Min akhirnya memutuskn untuk memulai debut solo dengan “Not Alone.” Dari 5 member dialah yg pertama kali.

Aku berusaha keras untuk ertama kalinya menulis semua lagu di album. Aku ingin menuangkan isi pikiranku lewat suaraku sendiri. Aku selalu suka menggambar dan menulis, tapi hal tsb tidak bisa ditunjukkan ketika di SS501. Aku berencana menulis semua lirik lagu yg aku nyanyikan sendiri. Sambil memikirkan kalau seserang membaca lirikku sempat membuatku malu dan tertekan, tapi setelah menulis sedikit demi sedikit malah membuatku senang.”

Ketika ditanya bedanya tampil jadi solois dan dengan grup, dia menjawab, “Tidak ada waktu istirahat sebagai solois, aku harus melakukan semuanya sendiri. Dengan SS501, Aku masih bisa tidur ketika yg lain sedang syuting (tertawa), sebagai solois fokusnya hanya ke aku saja.”

Park Jung Min pun bercerita soal berat badannya yg turun 12 kg. “Awalnya sulit sekali, tapi sekarang seberapa banyak pun aku makan, berat badanku tidak akan bertambah. Staminaku jadi lebih meningkat. Meski jadwalku sibuk, aku tetap menyempatkan berolahraga. Kim Jong Kook-hyung, Super Junior, dan SHINee semuanya satu gym denganku. Karena tubuh mereka bagus2, aku tidak boleh kalah dari mereka, sekarang aku bisa kan?”

Selain itu dia juga membahas album baru SS501 yg akan dirilis tahun ini juga. “Ketika jadwal grup SS501 ditetapkan, aku akan menunda semua kegiatan soloku. Daripada mengacaukan jadwal kami sendiri, kami lebih memilih secara alami tampil bersama.“

Haraannya tahun ini, dia ingin mengadakan tur setidaknya di 5 negara. “Park Jung Min adalah bagian SS501, tapi lewat albumku, aku ingin public lebih mengenalku. Di 2011 ini aku ingin jadi orang yg ingin dipeluk orang lain (tertawa) Karena umurku sudah segini, aku ingin menujukkan sisi maskulinku.”

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...