ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, January 28, 2011

Lee Hongki mencabut semua bulunya dengan madu dan plester???

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Nate-allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlGdbF85F_nyQtfkp0hA7kV4GxIEu_BbDGEePATqupktfSWOYq-oNKlXDEzXT8indi_3NCbIrXpcf-KfFMw14iWcJzQ5bLAzes0AixRVyZ6HRnLPw3hyyVnS_q7L5t8tJVmXtxx0tKaScJ/s1600/hongki3.jpg

“Pretty boyband” FT Island saat ini meraih banyak popularitas di Jepang. Bahkan di episode mendatang KBS “100 Points out of 100″, Lee Hong Ki berbagi pengalaman yang menarik yang ia miliki.

Berbicara mengenai topik, “tumbuhnya kesabaran”, para bintang tamu berbagi pengalaman dimana kesabran itu diuji.

Setelah Miss Korea Kim Joo Ri berbagi pengalaman yang menyakitkan harus membuang semua rambut di tubuhnya, Lee Hong Ki juga mengungkapkan dia memiliki pengalaman yang mirip.

Terkenal dengan bulu kakinya yang tebal, Hongki mengatakan kalau ia harus mencukur untuk sebuah pictorial dimana ia memakai celana pendek. Dalam rangka untuk menyingkirkan bulu kaki yang tidak diinginkan, dia memberikan madu dari pinggangnya hingga kaki dan merobekkan (menarikkan) semua bulunya dengan menggunakan plester.

Setelah mendengarkan cerita Hongki, Haha berkomentar, “Hanya monyet yang memiliki rambut (bulu) mulai dari pinggang mereka!” dan membuat semuanya tertawa.

Episode ini akan ditayangkan 29 Januari 2011.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...