ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, January 31, 2011

Preview Secret Garden (2010)

from sinemakorea by gusti via dramawiki |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRkRSDlhaGLuVXNVeTXnVsCqjMcT90Q4l2pszFWUybMYVLn-jxQJED61mr-wRyoUCKCLNU4Udof4CiuCoRQAQtGZ0WgmREYWKoFpC7Z8wmUV_YyzblFk6CI9ceRoe8auvuMem5yDOfF5LR/s1600/453px-SecretGarden.jpg
  • Title: 시크릿 가든 / Secret Garden
  • Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-16
  • Air time: Saturday & Sunday 21:45
Cast :
  • Hyun Bin as Kim Joo Won
  • Ha Ji Won as Gil Ra Im
  • Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska (Joo Won’s cousin)
  • Kim Sa Rang as Yoon Seul
  • Lee Philip as Im Jong Soo
  • Lee Jong Suk as Han Tae Ssun
  • Yoo In Na as Im Ah Young
Production Credit:
  • Producer: Oh Se Kang
  • Director: Shin Woo Chul, Kwon Hyuk Chan
  • Screenwriter: Kim Eun Sook

“So what happened if i hug you, and you like it?”
“I’ll let you live a life totally different from now,”
“That’s great , am i going to be a cinderella?”
“No, the little mermaid,”

Fairy tales, itulah tema yang sebenarnya disajikan dalam drama ‘Secret Garden’, hasil duet sutradara Shin Woo Chul dan Kwon Hyuk Chan. Menghadirkan Hyun Bin, sebagai sosok Pangeran Kim Joo Woon, eksekutif muda, CEO sebuah Mall terkemuka di Korea, namun memiliki trauma akan masa mudanya.

Sedangkan sang Upik Abu, gadis yatim piatu yang bekerja sebagai stuntwoman dan berhasil memikat hati Sang Pangeran, diperankan oleh Ha Ji Won yang bermain sebagai Gil Ra Im dalam drama ini.

Tampan, Kaya, Sukses namun norak! sosok Pangeran yang dimainkan sangat pas oleh Hyun Bin. Setidaknya, kita bisa melihat Hyun Bin cukup betah dan tahan menggunakan kostum track suit ala penyanyi dangdut yang kerap dibanggakan oleh Kim Joo Woon sebagai masterpiece dari Italia.

Kim Jo Woon, dalam drama ini memiliki gengsi yang teramat tinggi dan kelakuan yang amat minus dalam memperlakukan seoarang wanita. Dia, bahkan sulit mempercayai dirinya saat mulai menaruh hati pada Gil Ra Im, gadis yang dia nilai tidak cukup berharga untuk dirinya.

Gil Ra Im, yang hanya anak seorang pemadam kebakaran berhasil membuat Kim Jo Woon tak melepas pandangannya sejak melihat Ra Im beraksi mengayunkan pedangnya. Ra Im melihat Jo Woon sebagai sosok yang aneh dan kurang ajar, Jo Woon terus berupaya dengan logikanya. Dia bahkan menawarkan Ra Im kisah cinta layaknya putri duyung, karena sadar bahwa hubungan mereka tak akan direstui oleh keluarga dari si pangeran yang norak itu.

Keajaiban terjadi, banyak peri baik hati yang membantu hubungan Jo Won dan Ra Im dalam drama ini. Ada Oskha, sepupu Jo Woon yang juga artis idola dan digilai oleh Ra Im sejak remaja. Yoon Seul, putri yang layak disandingkan dengan Jo Woon namun telah mencintai Oskha lebih dahulu. Tak Lupa, almarhum ayah Ra Im yang sukses memberikan mantra penukar tubuh kepada putrinya.

Yup, Ra Im dan Jo woon bertukar tubuh atas ulah mendiang ayah Ra Im yang hendak melindungi putrinya dari nasib tragis. Berbagai keanehan pun terjadi, Jo woon yang sombong mesti hidup sederhana ala Ra Im. Ra Im yang polos, harus bisa bergaya ala Kim Jo Woon. Ha Ji Won dan Hyun Bin sukses memerakan pertukaran karakter tersebut, beberapa adegan cukup mampu membuat penikmat drama ini tertawa tak henti karena kelakuan ganjil mereka.

Pertukaran, nyatanya membuat hubungan mereka semakin dekat dan terikat. Ra Im dan Jo Woon pun terbiasa dengan tubuh dan pemikiran sang kekasih. Kejadian tak terduga ala drama korea pun terjadi, Ra Im mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia koma berhari-hari. Jo Woon yang egois dan narsis, tak disangka rela bertukar tubuh agar jiwa Ra Im bisa tetap hidup, walaupun bersemayam dalam tubuhnya.

Dengan cara yang tidak masuk akal lagi *namanya juga dongeng*, sepasang kekasih itu pun berhasil pulih dan kembali ke tubuh mereka masing-masing. Namun, ingatan Jo Woon lah yang kali ini bermasalah. Belum lagi, ternyata masa lalu Jo Woon dan Ra Im berhubungan satu sama lain.

Kisah Dongeng yang benar-benar kompleks namun menghibur! itulah yang bisa dikatakan soal drama terlaris di Korea pada awal tahun kelinci ini. Temanya klasik, kisah Orang kaya yang jatuh hati pada wanita biasa saja. Namun, bumbu magic dan pertukaran tubuh, bisa dikatakan menambah nilai tersendiri bagi drama Secret Garden, walaupun ide tersebut bukanlah hal yang baru.

Rating yang mencapai angka 30 persen lebih di episode pamungkasnya, membuktikan bahwa semodern apapun zaman bergerak, manusia tetap menyukai hal-hal yang klasik, terutama dalam kisah percintaan ;) .

Wish You All enjoy this drama, and share the Joy …





~Trailer~

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...