Friday, January 28, 2011

Gyuri ‘Kara’ pernah tersiksa karena sol sepatu yang tinggi

from asianfansclub by elalolipop via Star News-Nate-allkpop |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TUOEO77hguI/AAAAAAAAU5Q/IBURjYjScyc/s1600/20110128gyuri18836064.jpg

Menyampingkan masalah groupnya, KARA dengan DSP Media, Kara’s Park Gyuri dikatakan akan tetap tampil di KBS 2TV “100 Points Out of 100″ pada tanggal 29 Januari.

Kecuali untuk syuting drama Jepang, semua jadwal domestik KARA’s telah dibatalkan, dan sebagai hasilnya, penampilan Gyuri pada tanggal 29 diharapkan dapat menarik banyak perhatian.

Menurut producer, Gyuri syuting untuk episode ini sebelum masalah KARA dengan lembaganya dipublikasikan, jadi pembicaraanya yang kontroversial kemungkinan tidak akan ditemukan.

Selama syuting “100 Points Out of 100 Gyuri dengan jujur mengungkapkan rahasia mengapa ia ingin tetap tersembunyi.

Pada episode ini, temanya ialah “meningkatkan daya tahan”, dan para tamu harus berbagi cerita di kehidupan mereka di mana mereka harus menunjukkan daya tahan. Gyuri mengungkapkan pengalaman di mana dia mengalami melalui rasa sakit yang mengerikan di kaki karena dia harus memakai sol yang tinggi.

Dia menyatakan, “Saya memakai sol yang tinggi karena saya pikir, sebagai unnie, saya harus terlihat lebih matang dan lebih tinggi dari maknae Jiyoung. Meskipun kaki saya terasa seperti akan meledak karena sol yang terlalu tinggi, aku masih harus bertahan dan tampil di atas panggung. “

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 29 Januari jam 5:15 PM.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...