ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, January 31, 2011

Park Yoohwan diberinkan ‘tanda kelulusan’ untuk debutnya oleh Produser MBC drama “Shiny Shiny Shining”

from koreanindo by kidihae via Star News - Daum-Hoga Entertainment-allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrFu74Kapa0dKpbTNDZ5mMI8HUf1dRbyVao8XJtLa6tREpbyalFeYXQhteMj_08tvPkliF8Yka-MmlSiAOES3kUPr5BPX3Ep30Kb8B8UQT4uU2lIX_SzpqKRsb-I5xxeaqVMbP7f2UvmFd/s1600/20110201_yoohwan_2.jpg

Pada 28 Januari, saudara JYJ Yoochun , Park Yoohwan, membuat debut aktingnya melalui rekaman pertama untuk MBC drama “Shiny Shiny Shining.”

Park memainkan peran ‘Lee Seo Woo,’ seorang anak bajingan berusia 18 tahun dari ayah ‘Han Ji Woong. “

Karakternya dipaksa untuk lebih dewasa daripada usianya karena penempatan di pohon keluarga, yang menempatkan dia di peringkat yang lebih tinggi daripada beberapa keluarganya yang lebih tua. dia harus memerankan karakter dimana dibalik sikapnya yang matang, bagaimanapun, terdapat sebuah sifat yang kesepian yang mengalami masalah pas di teman-temannya mengetahui rahasia tentang kelahirannya.

Dengan dukungan dari saudaranya, Park telah mengambil pelajaran akting untuk beberapa waktu sekarang dalam persiapan untuk peran pertamanya. Produser acara itu terutama puas dengan kemajuannya dan memberinya ‘tanda kelulusan’ untuk debutnya.

Produsen berkomentar, “karakter pertama Park Yoohwan adalah karakter yang sangat emosional, kompleks, tapi unik. Dia juga salah satu peran paling penting dalam drama itu sendiri, dan meskipun saat itu hanya debutnya, ia menyatakan peran mengesankan. Dia sedang melakukan yang terbaik dalam menyempurnakan karakter.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...