ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, January 28, 2011

Prioritas Yoseob saat ini adalah menjaga tubuhnya!

from SO . . BEAST ! by alwaysbeast via nate, beastchina-yangting1302@mybeastyboys|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwZyTTKQhnkgS3kS3wbi2zRwRLTjjmyGT9UadrHziPKFJ-A8kJZO_Xlc4P_aWJdmQ-XAJSsc1ekloj_gQUVEI4JfNc5IGI80V6KbI7Ekwc_bBsQXF9IZY0_CGv9utI7c0sZ3vZIK7nzVCb/s1600/28256_133034950048155_100000249514829_281565_4182913_n.jpg

Yoseob yang baru saja bergabung dalam sebuah musikal Gwanghwamun Sonata sekarang mengambil tantangan untuk menjadi seorang aktor musikal. Di musikal tersebut, pemerannya diharapkan dapat menyanyi, menari, berakting dan bekerjasama antara pemeran lainnya, sehingga memerlukan waktu yang banyak untuk latihan. Tapi Beast yang sedang mempersiapkan encore concert mereka pada bulan Februari dan debut Jepang di bulan Maret, juga mempersiapkan comeback mereka. Karena jadwal yang padat, Yoseob yg merupakan main vocal Beast yg lebih menjadi pusat perhatian dibandingkan dengan yang lain, selain faktanya bahwa membintangi sebuah musikal itu tidaklah mudah. Ke-khawatiran fans meninggalkan komentar seperti “Semua fans sangat khawatir mengenai kesehatanmu” dan “Walaupun anda merubah diri anda menjadi lebih baik, tidakkah akhirnya anda dapat pingsan jika seperti ini terus?”.

Official statment dari Cube Ent. menyatakan, “Karena encore concert Beast, debut di Jepang, dan persiapan comeback, ini tentunya berat bagi Yoseob untuk tampil dalam musikal, namun dia berfikir bahwa untuk membintangi sebuah produksi yang bagus adalah sebuah kesempatan yang sangat baik baginya, jd rasa kesalnya dalam kehilangan kesempatan ini membuatnya mengambil keputusan untuk berakting sampai akhir. Tentu saja jadwal dia sangat sibuk, tapi sekarang prioritas utamanya adalah menjaga kondisi saat ini sebagai seorang artis, jadi dia harus memikirkan tentang waktunya untuk beristirahat cukup.

‘Gwanghwamun Sonata’ adalah sebuah musikal dari karya-karya komposer Lee Young Hoon. Yg menggambarkan emosi yang berbeda dari 3 laki-laki dan 3 perempuan. Di musikal itu, Yoseob berperan sebagai seorang anak dari Hyun Woo ( Kim Mu Yeol) dan Yeoju ( Lisa). Tiket musikal ini mulai dijual pada tanggal 25 Januari dan sekarang tempat pertama total untuk penjualan tiket sudah terjual. “Gwanghwamun Sonata” akan dibuka pada tanggal 20 Maret di Seoul Sejong Cultural Centre’s Grand Theater.

aduuuh our yangyo :’( kamu jaga kesehatan dong, jangan terlalu sibuk banget, jaga kesehatan, bentar lagi bakal sibuk terus sama Beast T_T Hwaiting!!^^

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...