ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, January 30, 2011

My Princess [ K-Drama Review 2011 ]

Sinopsis My Princess


Judul : 마이 프린세스 / My Princess
Judul China : 我的公主
Genre: Romance, Comedy
Episode: 16
Stasiun TV Penayangan : MBC
Masa Tayang : 2011-Jan-05 to 2011-Feb-24
Hari Tayang di Korea : Rabu dan kamis Pukul 21:55  


Sinopsis My Princess

Drama korea yang satu ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lee Seol ( diperankan oleh Kim Tae-Hee) yang merupakan gadis biasa dan selalu berkhayal untuk menjadi seorang putri yang bertemu dengan pangeran tampan yang dapat mengaangkat derajat kehidupan keluarganya. Dia selalu berkhayal seperti itu karena sejak kecil dia sudah mengalami banyak kesulitan dalam kehidupannya. Sekarang Lee seol sedang berusaha dengan giat belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi ternama. Akhirnya perjuangannya pun berhasil , dia masuk ke perguruan tinggi ternama. Perjuangan pun belum selesai, dia harus berkerja part time di waktu luangnya saat tidak kuliah untuk mendapatkan uang lebih.

 Kim Tae Hee Sebagai Lee Seol

Pada suatu hari dia tertidur dan saat bangun dari tidurnya, dia benar - benar menjadi seorang Putri Korea dan bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur 5 tahun karena kenyataannya, Lee Seol adalah seorang cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.
Awalnya dia tidak percaya. Untuk membuatnya percaya, Presiden Daehan Group menawarkan semua aset yang dimilikinya kepada Lee Seol. Bahkan , 50.000.000 orang membubuhkan stempel persetujuan mereka untuk keluarga Daehan. Tidak hanya itu , kerajaan dari seluruh dunia pun mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat. Akhirnya Lee Seol pun percaya bahwa ia sekarang adalah seorang Putri.
Tapi kini, Lee Seol terkunci di istana dan dipaksa untuk belajar bagaimana menjadi seorang Putri yang sesungguhnya dari subuh sampai larut malam. Lebih buruknya lagi, Park Hae Young ( diperankan oleh Song Seung Hun ) adalah satu-satunya pengajar dan sifatnya yang sombong membuat Lee Seol membencinya.

Song Seung Hun Sebagai Park Hae Young
Park Hae Young adalah seorang diplomat 31 tahun. Dia merupakan cucu konglomerat dan penerus tunggal dari Daehan Jong Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae Young memiliki wajah yang tampan dan ia juga merupakan lulusan dari sebuah sekolah Ivy League. Karena dia sangat menghormati kakeknya , dia terpaksa menjalankan keinginan kakeknya yaitu mengajari Lee Seol untuk menjadi seorang Putri yang terhormat.

 Park Ye Jin Sebagai Oh Yoon Joo

Pemeran lainnya yaitu Oh Yoon Joo ( diperankan oleh Park Ye-Jin) adalah seorang wanita berumur 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Museum Hae Young. Ayahnya merupakan seorang sekretaris Presiden Daehan Jong Group. Oh Yoon Joo mempunyai harapan untuk bisa mendekati Park Hae Young agar bisa memanfaatkannya untuk menguasai perusahaan Daehan Jong Group. 

Namun, rencananya tiba-tiba terhenti saat kemunculan Putri. Untuk Putri, Presiden Daehan Jonghap Group rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae Young pun mulai memiliki perasaan pada Lee Seol dan Hae Young menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan dan memberikan semua assetnya kepada Lee Seol. Jelaslah , ini membuat Oh Yoon Joo tidak bisa memaafkan atas apa yang telah terjadi karena keberadaan Putri Lee Seol. Kemudian Oh Yoon Jo membuat suatu rencana dan jika berhasil Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

 Ryu Soo Young Sebagai Nam Jung Woo

Dalam drama ini, ada juga aktor Ryu Soo Young yang berperan sebagai Nam Jung Woo. Di sini , Nam Jung Woo adalah seorang profesor, arkeolog dan memegang gelar PH.D di bidang Seni. Dia juga populer di kalangan para siswa perempuan. Jung Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status pekerjaannya yang tinggi, situasi keuangan juga tidak begitu baik. Ada kejadian yang menarik dalam drama ini. Pada suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. Mahasiswi Jung Woo yang bernama Lee Seol ( yang selalu menyampaikan makalah terlambat)  ternyata menjadi putri. Lee Seol kemudian meminta Jung Woo untuk menjadi penasihat "Redemption Committee of Imperial Family Cultural Assets".( Komite Penebusan Imperial Aset Budaya Keluarga ).

Sinopsis My Princess Episode 1 - 16
written by elok langita 

Sinopsis My Princess Episode 1
Sinopsis My Princess Episode 2
Sinopsis My Princess Episode 3
Sinopsis My Princess Episode 4
Sinopsis My Princess Episode 5
Sinopsis My Princess Episode 6
Sinopsis My Princess Episode 7
Sinopsis My Princess Episode 8
Sinopsis My Princess Episode 9
Sinopsis My Princess Episode 10



Pemain My Princess

Song Seung Hun Sebagai Park Hae Young
Kim Tae Hee Sebagai Lee Seol
Jun Min Seo Sebagai young Seol
Park Ye Jin Sebagai Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young Sebagai Nam Jung Woo
Lee Soon Jae Sebagai President Park
Maeng Sang Hoon Sebagai Oh Ki Taek
Kang Ye Sol Sebagai Lee Dan
Im Ye Jin Sebagai Kim Da Bok
Lee Ki Kwang Sebagai Choi Jun Woo
Son Sung Yoon Sebagai Shin Sang Gung
Lee Sung Min Sebagai Lee Young Chan
Lee Dae Yeon Sebagai So Sun Woo
Choi Yoo Hwa Sebagai Kang Sun Ah
Heo Tae Hee Sebagai Bo Jwa Gwan
Chu Hun Yub Sebagai Yoo Ki Kwang
Min Joon Hyun Sebagai Ki Ja
Ahn Nae Sang Sebagai Emperor Sunjong

Tim Produksi

Sutradara : Kwon Suk Jang
Penulis Naskah : Kim Eun Sook, Jang Young Shil (장영실)

credit by asianmedia . translate indo and editor by setya


0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...